Korban Pembunuhan, Warga Temukan Mayat Dipinggir Sungai

Senin, 05 Februari 2018 - 10:00:23 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Warga Desa Alue Dua Kecamatan Langkahan  Kabupaten Aceh Utara telah menemukan di lokasi sungai Alue Dua yang diduga telah terjadi pembunuhan berencana.

Dengan adanya penemuan mayat tersebut diketahui warga sekitar pukul. 10.30. Wib, salah satu warga Matang Teungoeh Kecamatan Tanah Jambo Aye Aceh Utara ketika memotong rumput di pinggir sungai Minggu (4/2/2018). 

Dengan ditemukan mayat ini sehingga menghebohkan warga di kawasan Langkahan.Tempat lokasi penemuan mayat tersebut masyarskat  pada berdatangan di   lokasi   untuk melihat sosok wanita yang ditemukan tewas dengan hanya mengenakan baju dalam atau  BH berwarna unggu dan celana dalam.

Petugas Polsek Langkahan yang mendatangi lokasi tempat kejadian perkara (TKP) lalu melakukan proses identifikasi. Manyat wanita itu diduga telah terjadi korban pembunuhan, 

Seusai proses identifikasi yang disaksikan puluhan warga sekitar, petugas lalu membawa jenazah ke rumah sakit (RS) Cut Mutia Lhokseumawe dengan menggunakan ambulance Pukesmas simpang tiga.

Kapolres Aceh Utara. AKBP Untung Sangaji Melalui Kasat Reskrim, Iptu Riezki Kholiddiansyah saat dikonfirmasi oleh wartawan membenarkan adanya penemuan mayat tanpa identitas itu. Dia mengatakan dugaan sementara korban diduga dibunuh. 

Dalam hal ini kami meng informasikan ciri-ciri mayat itu berjenis kelamin perempuan umur lebih kurang 25 tahun, kulit putih langsat dan  tinggi sekitar 155 cm. Korban ditemukan dalam kondisi terapung dipinggir sungai  diperkirakan meninggal sudah 4 hari." Ujar Ipda Iptu Riezki Kholiddiansyah.

Pada saat dievakuasi Manyat ditemukan janin bayi milik korban. Kemungkinan korban akibat di bunuh dan pihak kita masih melakukan penyelidikan dan Identitas korban belum juga bisa dipastikan.[samsol]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT