Edy Acim H. Asra Nyatakan Siap Bergabung ke RAMAH

Senin, 05 Februari 2018 - 09:03:53 WIB
Share Tweet Google +

Ramli Walid dan Edy Acim H. Asra.

loading...

Metroterkini.com - Setelah dipastikan dukungan dua partai politik Hanura dan PKPI ke pasangan RAMAH, kekuatan pasangan Calon Bupati Zaman Now ini kembali mendapat dukungan dari tokoh masyarakat Inhil.

H. Edy Acim H. Asra, salah satu tokoh masyarakat Inhil yang menyatakan bergabung dan siap berjuang bersama RAMAH pada Pilkada Inhil 2018 mendatang. 

"Saya dan keluarga siap bergerak memenangkan beliau, karena pasangan Dr. H. Ramli Walid, M.Si dan Dr. H. Ali Azhar, MH, terlihat  sangat pas kolaborasinya antara birokrat, akamedisi dan ulama," ujarnya, Minggu (4/1/2018).

Menurut Edy, bila perpaduan ini terus bersinergi tentunya keinginan perubahan yang lebih berarti dan lebih baik di Inhil akan tercapai. "Dengan latar belakang pendidikan Doktor kita optimis bidang pendidikan di Inhil lebih maju dan julukan Tembilahan kota IBADAH Insya Allah terwujud," sebut H. Edi yang juga merupakan keponakan dari salah satu dari Kandidat Wakil Bupati Inhil tahun 2018.  

H. Edi juga menyinggung tentang perpaduan antara H. Ramli - H. Ali Azhar, menurutnya H. Ramli memiliki wawasan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (IPTEK) dan H. Ali Azhar memiliki wawasan Iman dan Taqwa (IMTAQ). "Tentu perpaduan ini akan mampu membangun Inhil ke depannya," tambahnya. 

H. Edi Acim berharap kepada kawan - kawan dan tokoh masyarakat serta pemuda pada waktu pilkada inhil 2013 sama-sama berjuang. "Mari kita kembali bersama-sama memenangkan H. Ramli Walid - H. Ali Azhar sebagai Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hilir 2018-2023," himbaunya. 

Kendati demikian, H. Ramli Walid, M.Si mengucapkan terima kasih atas dukungan ini dan sangat mengapresiasi apa yang disampaikan masyarakat. "Ini sebuah masukan yang sangat berarti bagi saya untuk kemajuan Inhil," imbuhnya. (Habibie)

 

 

 

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT