Paslon RAMAH, Pelayanan Kesehatan Gratis Pakai e-KTP

Sabtu, 03 Februari 2018 - 20:06:56 WIB
Share Tweet Google +

Ramli Walid saat menjumpai masyarakat di desa

loading...

Metroterkini.com - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Inhil, Ramli Walid - Ali Azhar mewacanakan program "Pelayanan Kesehatan Bebas Biaya" terhadap masyarakat.

Pasangan yang diusung oleh Partai Gerindra, PKB, dan PPP ini mengumumkan Program Prioritas RAMAH kepada Media, Sabtu (3/2/2018) sesuai dengan keputusan rapat tim.

Menurut ketua pemenang tim "RAMAH", Agus Salim, SE., MM program pelayanan kesehatan bebas biaya tersebut diwacanakan betul-betul untuk membela masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan kesehatan secara gratis, simpel tanpa ribet. Adapun pelaksanaan program tersebut, lanjutnya, jika pasangan RAMAH terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Inhil, masyarakat hanya menggunakan KTP sudah bisa dilayani untuk pengobatan kelas 3 di Puskesmas atau di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD). "Tidak menyusahkan masyarakat harus mengurus surat-surat ke sana-sini, cukup bawa KTP semua terlayani," ucapannya. Yang lebih mantapnya lagi, kata purna ketua Pemenang Tim Pasangan IDAMAN tahun 2008 ini, program "Pelayanan Kesehatan Bebas Biaya" tersebut berlaku kepada semua masyarakat Inhil tanpa ada yang dibedakan.

"Tidak ada perbedaan dalam pemanfaatan program tersebut, baik kaya ataupun miskin, yang penting dia mau kelas 3 kita sediakan," imbuhnya. [Habibie]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT