Kapolres Kampar Silaturahmi dengan Wartawan

Kapolres Kampar Silaturahmi dengan Wartawan

Metroterkini.com -  Menyonsong Hari Pers Nasional (HPN) 2018, Polres Kampar dan jajaran menggelar acara silaturahmi bersama insan pers di Gedung Serbaguna Polres Kampar, Jumat (2/2/2018).

Kegiatan ini digagas oleh beberapa wartawan mitra pers Polres Kampar bersama Paur Humas Iptu Deni Yusra. Kemudian lolos baik dan didukung Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto, SIK, MH.

Paur Humas Iptu Deni Yusra, dalam kenangannya ucapan terimakasih kepada Kapolres Kampar yang mendukung terselenggarannya kegiatan ini, serta segenap insan pers daerah Riau dan Kampar yang telah menjalin kemitraan yang baik bersama Polres Kampar.

Sementara itu, Kapolres Kampar dalam kenangannya juga menceritakan singkat perjalanan hidup yang merupakan anak seorang wartawan Istana, Casmo Tatilitofa.

"Saya dari kecil sudah dekat dengan insan pers, karena kebetulan ayah saya seorang wartawan, yang saat ini masih aktif dalam menulis," ulas Kapolres.

Pada acara tersebut juga dihadiri jajaran Polsek yang ada di wilayah hukum Polres Kampar Riau.

Kapolres Kampar berharap kedepanya silaturahmi ini bisa terus terjalin lebih dekat serta akrab lagi bersama sahabat-sahabat pers yang ada di kabupaten Kampar. [ali]

Berita Lainnya

Index