PKB Rokan Hilir Adakan Pelatihan Kader PAC Palika

Senin, 29 Januari 2018 - 07:35:35 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Pendidikan politik tidak hanya dilakukan di tingkat pusat atau bagi kalangan tertentu saja. Pendidikan atau pelatihan kepemimpinan kader partai politik di tingkat dasar juga menjadi penting. Tidak hanya untuk mendukung visi dan misi partai dari tingkat ranting,

Pendidikan politik bagi kader pertama juga merupakan cara untuk menyebarluaskan nilai-nilai baik politik sekaligus mendengarkan aspirasi masyarakat langsung dari tingkat dasar. Sesuai dengan tujuan tersebut, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) seperti yang dilakukan di panipahan kecamatan Palika kabupaten Rokan Hilir Riau.

Adapun dalam acara pendidikan kader pertama (PKP) partai (PKB) Partai Kebangkitan Bangsa DPC Kabupaten Rokan Hilir.

Dalam acara tersebut di tempatkan  di aula lantai dua rumah makan sari laut yang terletak di jalan gereja kepenghuluan panipahan kecamatan Palika kabupaten Rokan Hilir Riau. Minggu (28/1/2018).

Dan dalam acara turut hadir Ketua Komisi DPRD Kabupaten Rokan Hilir, A. Abukhoiri yang kerap di sapa Aboy, dan juga didampingi Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) di Plika, Edi Nasbar dan turut hadir juga beberapa anak ranting dari di setiap kepenghuluan yang di Palika.

Dan juga ada beberapa tokoh masarakat dan juga tokoh pemuda ikut hadir dalam acara PKB pendidikan kader pertama Partai PKB.

Kegiatan ini tujuan membangun bangsa untuk mencapai cita-cita besar bangsa menciptakan masyarakat adil dan makmur. Selain itu, materi juga dilanjutkan dengan penjelasan mengenai sejarah dan peran Nahdlatul Ulama (NU) dalam PKB. Dalam sesi ini, ditekankan bahwa kebijakan pemimpin harus selaras dengan upaya mensejahtera kan rakyat. [mus]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT