Sophia Latjuba dan Ariel Putus, Sophia Ungkap Baik-baik Saja

Ahad, 28 Januari 2018 - 21:23:39 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Jagat hiburan tanah air tengah dihebohkan oleh kabar kandasnya jalinan asmara Ariel NOAH dan Sophia Latjuba. Indikasi tersebut lantas semakin kuat tak kala foto kebersamaan mereka berdua hilang dari akun instagram Sophia Latjuba.

Ariel NOAH yang dikonfirmasi beberapa waktu lalu memilih tak mau menjawab kabar yang tengah beredar. Bahkan, Ariel sendiri mengaku tidak tahu jika fotonya tak lagi ada di instagram pribadi Sophia Latjuba.

Setali tiga uang, ibu dari Eva Celia itu pun mengambil sikap yang sama dengan vokalis grup band NOAH tersebut. Dalam sebuah sesi wawancara, mantan istri Indra Lesmana itu langsung menolak jika kehidupan pribadinya dicecar. Sambil tersenyum, sebelum memulai sesi wawancara, ia hanya menegaskan jika kehidupan pribadinya masih baik-baik saja.

Dilansir Bintang ia mengatakan, "Kehidupan pribadi saya baik-baik saja," singkat Sophia Latjuba di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (26/1/2018).
 
Memang, kesempatan Sophia Latjuba bertemu dengan awak media terkait dengan proyek wanita berusia 47 tahun itu yang akan kembali menjajal dunia tarik suara.

Di pagelaran Love And Fabulous Festival 2018, Sophia Latjuba didaulat untuk berkolaborasi dengan Nidji Electronic Version (NEV) menggantikan posisi Giring Ganesha sebagai frontmen di acara yang akan digelar pada 20 Februari 2018 mendatang.

Hubungan Sophia Latjuba dan Ariel NOAH sendiri memang jarang terumbar di media. Kemesraan mereka sebelumnya lebih banyak dibagikan di akun sosial media masing-masing. [*]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT