Pantai Tanjung Senekip, Objek Wisata Baru di Kec. Bantan

Sabtu, 27 Januari 2018 - 11:46:08 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Kalau anda ke Pulau Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, rasanya tak lengkap kalau tidak melihat objek wisatanya.

Di pulau dengan kontur tanah gambut itu, terdapat beberapa objek wisata pantai yang perlu anda kunjungi bersama keluarga. Ada Pantai Indah Selatbaru di Kecamatan Bantan, dan Prapat Tunggal di Kecamatan Bengkalis serta objek wisata terbaru (masih perawan) karena belum diresmikan, yakni Pantai Senekip.

Objek wisata yang satu ini lokasinya di Dusun Parit Satu, Desa Teluk Pambang, Kecamatan Bantan.

Selain indah, pantai di ujung Timur Pulau Bengkalis itu suasanya masih asri. Pihak desa yang mengelola Pantai Senekip sengaja membiarkan pohon-pohon  rindang disepanjang pantai. Jadi anda bebas memilih mau berteduh di saung (pondok-pondo) atau menggelar tikar dibawah pohon terserah anda.

Agar para pelancong dalam dan luar negeri tahu, Minggu (28/1/2018) pagi, pihak desa akan meresmikan Tanjung Senekip sebagai objek wisata di Kabupaten Bengkalis.

Ali Kepala Desa Pampang kepada metroterkini.com mengungkapkan, peresmian Tanjung Senekip sebagai salah satu objek wisata akan diresmikan oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman.

"Insya Allah akan diresmikan oleh Gubernur Riau (H. Arsyadjuliandi Rachman)," kata Ali di kantornya, Kamis kemarin. [rdi]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT