Rossi dan Vinales Sapa Penggemarnya di Indonesia

Jumat, 26 Januari 2018 - 11:39:01 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Dua rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales menyapa penggemarnya di Indonesia. Rossi mengaku nyaman setiap kali mendatangi Nusantara.

Jagoan Yamaha di MotoGP itu ikut serta dalam peluncuran motor baru Yamaha Lexi di Hotel Four Seasons, Jakarta, Jumat (26/1/2018). Ini kali kedua Rossi dan Vinales tampil bersama saat mengunjungi Indonesia.

"Selamat pagi Indonesia, apa kabar? Setiap kali saya ke sini, saya merasa senang. Terima kasih untuk fans di Indonesia yang selalu mendukung saya," kata Rossi.

Pembalap asal Italia itu terlihat masih berambisi memenangkan gelar MotoGP 2018. Rossi menginginkan penghargaan itu sebelum kariernya berakhir karena termakan usia.


"Di MotoGP 2018, saya akan berusaha memberikan hasil yang terbaik. Sebelum berkompetisi, kunjungan ke Indonesia ini sangat spesial," ujar Rossi yang saat ini berusia 38 tahun.

Rossi sendiri mengaku motor yang dikeluarkan di Indonesia sangat menarik. Eks rider Ducati itu senang mengendarai NMax.

"Saya suka mengendarai NMax. Motor itu terasa sangat nyaman, sempurna, dan stabil saat dikendarai," ucap Rossi seperti dilansir liputan6.com.

Maverick Vinales
Sementara itu, Vinales mengatakan, dengan kedatangannya yang kedua, dia merasa sangat dekat dengan Indonesia. Dia berharap mendapat banyak dukungan dari Indonesia untuk kompetisi MotoGP 2018.

"Hai Indonesia, senang rasanya saya bisa datang lagi. Untuk kedua kalinya saya bisa melihat Indonesia, istimewa sekali karena saya selalu mendapatkan support dari fans di sini. Dukungan kalian sangat berarti bagi saya untuk menghadapi balapan musim ini," ucap pembalap asal Spanyol tersebut.

MotoGP,Valentino Rossi,Maverick Vinales,Rossi

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT