Bupati Inhil Dampingi Sekda Prov Hadiri Haul Jamak 

Rabu, 24 Januari 2018 - 17:55:18 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Bupati Inhil HM. Wardan mendapingi Sekda Provinsi Riau Ahmad Hijazi dalam Haul Jamak Sekampung dan Peresmian BUMDesa Mumpa di Desa Mumpa Kec Tempuling Kabupaten Inhil.
  
Acara Haul Jamak Sekampung dilaksanakan di mesjid AL-muttaqin Desa Mumpa Tempuling Kabupaten Inhil, Selasa (23/1/2018).

Bupati Inhil menyampaikan, untuk melanjutkan pembangunan Inhil baik fisik maupun non fisik, ekonomi kerakyatan, perkebunan kelapa serta perikanan perlu sebuah wadah, melalui BUMDes Desa Mumpa diharapkan mampu keterpurukan daerah. Kepada anak muda yang tidak memperoleh pekerjaan di kota setelah menamatkan pendidikan diharapkan untuk pulang ikut membangun kampung.

Sementara Sekda Prov Riau H. Ahmad Hijazi dalam dalam kesempatan ini mengucapkan terima kasihnya kepada masyarakat Mumpu. Untuk pembangunan jalan, tahun 2019 Desa Mumpa akan diprioritaskan.

"Kalau ada jalan yang rusak dalam suatu lokasi, bapak dan ibu jangan hanya menuntut kepada bupati karena setiap ruas jalan itu ada tanggung jawab Kabupaten, Provinsi dan Nasional," ungkap Sekda Prov Riau.

"Mudah-mudahan kehadiran kami pulang kampung ini membawa berkah," kata Ahmad Hijazi, putra kelahiran Mumpu Tempuling Inhil. 

Sekedar mengingat, kakek guru Ahmad Hijazi juga di makamkan di daerah mesjid Desa Mumpa ini.

"Dalam Haul Jamak Sekampung ini, salah satunya untuk mengenang guru kita yang sudah wafat dan mari kita kembali untuk mengenang untuk melanjutkan semangat kita," ungkap Sekda Riau, Ahmad Hijazi. [adv]
 


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT