12 Peserta Assesment Ikuti Tes Kompetensi Manajerial

12 Peserta Assesment Ikuti Tes Kompetensi Manajerial

Metroterkini.com - Sebanyak 12 Aparatur Sipil Negara (ASN) dari 55 ASN yang mendaftar seleksi Jabatan Tinggi Pratama (JTP) mengikuti tes kompetensi manajerial, Senin (22/1/2018) hingga Selasa (23/1/2018).

"Ada 12 orang yang hari ini mengikuti tes kompetensi manajerial. Khusus bagi mereka yang belum saja yang ikut kompetensi manajerial," terang Plt Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKP SDM) Kota Pekanbaru, Masriah, Senin (22/1/2018).

Setelah mengikuti tes ini, menurut Masriah tahapan seleksi akan berlanjut ke tes kompetensi bidang yang dijadwalkan Rabu (23/1/2018).

"Sampai hari ini belum ada perubahan jadwal," imbuhnya.

Tambahnya lagi, sesuai jadwal, penguman seleksi kompetensi manajerial tanggal 29 Januari. Laporan ke Walikota 30 Januari, laporan ke Komisi Aparatus Sipil Negara 2 Februari. Terkahir, penetapan pejabat yang lolos seleksi tangga 5 Februari.

Seperti diketahui, 55 Aparatur Sipil Negara (ASN) mendaftar seleksi terbuka JTP atau setingkat eselon II di lingkungan Pemko Pekanbaru. Dengan rincian 5 orang adalah ASN dari luar Pemko Pekanbaru. Mereka berasal dari Pemprov Riau dan ada juga dari kabupaten/kota di Riau.[***]

Berita Lainnya

Index