Tabrakan Simpang Patin, Mobil Travel Inova Tabrak Strada

Ahad, 21 Januari 2018 - 17:16:01 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Tabrakan mendadak antara mobil Innova vs Strada warna merah, akhirnya berujung di kantor pos Polisi. Kejadian berlangsung di Pematang Reba Kecamatan Rengat Barat Inhu, Riau Minggu (21/1/2018).

Tempat Kejadian Perkara (TKP), tepatnya di seputaran Simpang Tugu Ikan Patin Pematang Reba yang tak diduga akan terjadi hingga mengakibatkan kepala bodi Inova  BM 1949 JR tersebut hancur lebur, demikian mobil jenis strada juga mengalami ban pecah akibat tumburan dari lawan.

Agus supir mobil strada mengatakan, rencana ingin berkunjung kebun di daerah seberang pekan heran, namun tidak disangka akan terjadi kecelakaan, artinya biar sajalah polisi yang mempelajari siapa yang salah atau tidak, dan jelas mobil strada kita setelah masuk baru kena tumburan mobil inova hingga kena ban belakang.

Sementara Yudi supir mobil Inova mengatakan, bahwa mobil strada merah itu cukup kencang dari arah  belilas, dan mungkin tukang  bawa mobil tersebut sedang menghayal sehingga  jalannya laju tanpa melihat lawan terlebih dahulu.

Beruntung cepat melakukan upaya dengan melakukan rem secara mendadak, jika tidak akan lebih parah karena sedang membawa tumpangan ingin  berangkat ke pekan  baru. “pungkasnya Jhon.

Hasil liputan  media ini di TKP,  mobil strada mengalami ban pecah akibat tumburan, dan mobil Inova dengan kondisi fisik kepala bodinya pecah sebelah kiri yang saat ini sedang ditangani anggota lantas Polres Inhu. [fras]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT