Cari Kenalan di Facebook, Gadis Ini Malah Diperkosa

Jumat, 19 Januari 2018 - 23:39:52 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Nasib malang menimpa seorang gadis belia DM (18), warga SP 4 B Desa Pematang Tinggi, Kerumutan, Pelalawan Riau. Gadis beliau ini tekah menjadi korban pemerkosaan, saat mencari temannya yang dikenal lewat medsos facebook. Tidak hanya kesuciannya yang direnggut, HP dan uangnya juga dirampas.

Sumber Humas Polda Riau, seperti dilaporkan Polres Pelalawan, petaka dialami DM pada 3 Januari 2018 lalu, menjelang maghrib. Lokasinya dalam kebun kelapa sawit Desa Bukit Lembah Subur, Kerumutan, Pelalawan. DM berada di kampung sebelah untuk mencari teman pria yang dikenalnya lewat FB.

Tepat lokasi Simpang SP 1, korban bertemua dengan seorang pria dan bertanya soal alamat teman FB-nya. Si pria menunjuk arah yang lantas dituju DM. Ternyata pria tersebut mengikuti DM dari belakang lalu mencegat DM dan mengatakan biar dia mengantarkab DM ke rumah temannya itu.

Korban DM terpedaya dan mengikuti. Terlebih pria tersebut kemudian mengaku kalau dirinya sebenarnya teman FB korban yang menggunakan foto orang lain. Semula DM protes ketika arah sepeda motor justru menjauh dari desa, namun pria tersebut terus memaksa. Termasuk memaksa DM masuk ke dalam kebun sawit lalu memperkosanya di sana.

Pelaku tak hanya memperkosa korban, tapi juga menjarah harta korban. Hendphone merek Nokia 216 dan uang korban sejumlah Rp 9000 yang berada di depan jok motor juga ikut diambil paksa. 

Setelah kejadian pemerkosaan dan dijarah hartanya, korban dibiarkan pulang. Sejak itu, korban mengalami trauma dan tak berani keluar rumah. Orang tuanya lantas membuat laporan ke Polsek Kerumutan Pelalawan Riau.

Berdasarkan laporan tersebut, Kapolsek Kerumutan Iptu Sohermansyah memerintah dilakukan penyelidikan dan akhirnya diketahui pelaku permerkosaan dan merampasan terhadap korban DM. Pelaku ditangkap di Simpang SP 1 sepulang dari Pangkalan Kerinci, Kamis (18/1/18). [**]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT