Mbah Mijan: Rina Nose Redup, Via Vallen Jangan Sombong

Jumat, 19 Januari 2018 - 14:15:16 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Dalam primbon kuno, tahun 2018 disebut dengan Kolo Munju, artinya adalah masa transisi dan perbaikan dari segala bidang. Secara harafiah, munju bisa diartikan menengadah, kebangkitan, keberhasilan, perubahan, membusungkan dada, memamerkan keunggulan atau kesombongan dan kecongkakan.

Walaupun Kolo Munju disebut sebagai masa transisi dan perbaikan, namun jika salah jalan justru akan membuat diri kita mengalami transisi yang negatif. Salah langkah bisa berbahaya.

Dalam kacamata spiritual Mbah Mijan, di tahun 2018 jagat keartisan diwarnai kejadian yang berwarna warni. "Perceraian meningkat. Kekerasan dalam rumah tangga akan terjadi dan celakanya akan menghebohkan masyarakat,” terang Mbah Mijan, belum lama ini kepada metroterkini.com.

Terawang Mbah Mijan, perselingkuhan artis karena pihak ketiga akan terjadi di tahun 2018. Bahkan ada pasangan senior yang rumah tangganya akan retak.

“Saya tidak mau menyebut siapa, tapi kalau ditanya hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting akan seperti apa, saya melihatnya koq masih akan jadi polemik, tapi masyarakat akan biasa-biasa saja menyikapinya,” terang Mbah Mijan lagi.

Kasus narkoba yang menjerat artis akan terjadi lagi, tapi angkanya tidak akan sebanyak seperti tahun sebelumnya.

Di tahun 2018, karir artis ada yang mengalami naik turun. “Saya menyoroti Rina Nose. Dia auranya coklat buram, susah jodoh. Semoga ramalan saya salah. Soal karir saya melihatnya mulai redup. Dia harus merelakannya. Semoga ini tidak terjadi, karena secara pribadi saya mengidolakan dia,” papar Mbah Mijan.

Tahun 2018 akan muncul artis-artis muda yang namanya akan berkibar. “Via Vallen patut diperhitungkan, karena auranya kuning emas berlapis merah. Bisa cepat tenar, namun bisa cepat hilang karena kesombongannya, jadi harus hati-hati,” pungkas Mbah Mijan. [sjah]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT