Hanura Pecah, Kubu Sudding Rapat Bentuk Kepengurusan

Jumat, 19 Januari 2018 - 13:58:51 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Partai Hanura kubu Sarifuddin Sudding menggelar rapat di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Kamis (18/1/2018) malam kemarin. Rapat dihadiri oleh Sekretaris Jenderal Hanura yang dipecat Oesman Sapta, Sarifudin Sudding dan sejumlah pengurus Hanura.

‎Sudding mengatakan rapat formatur kepengurusan baru digelar setelah terpilihnya Daryatmo sebagai Ketua Umum Hanura yang baru. "Ini saya baru mau mulai rapat formatur," kata Sudding.

Menurut Sudding pihaknya akan menyelesaikan susunan kepengurusan yang baru Partai Hanura sehingga dapat diserahkan segera kepada Kementerian Hukum dan HAM. "Jika malam ini selesai besok akan diserahkan ‎langsung ke Kemenkumham," katanya.

Terkait kubu OSO yang mengklaim telah memegang SK kepengurusan, Sudding mengaku tidak mengetahuinya. Menurutnya Menkumham telah keliru bila benar mengeluarkan Surat Keputusan (SK) kepengurusan Hanura tersebut.

"Saya sendiri enggak tau kalau ada SK seperti itu, tapi kalau pun itu memang benar adanya, saya kira Kementerian Hukum dan HAM tidak cermat, tidak teliti, dan sangat prematur," pungkasnya. [tsc]
 


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT