Cara Mengubah Kuota Videomax Telkomsel Menjadi Flash

Jumat, 19 Januari 2018 - 13:49:31 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Bagi pengguna kartu seperti Telkomsel pastinya pernah kan merasa kesel karena kuota Videomax nggak pernah kepake? Ya, bagaimana tidak? Bahkan kuota Videomax pun terkadang lebih besar daripada kuota Flash (kuota biasa) karena kita tidak ada kebutuhan lain selain download dan chatting, maka dengan berat hati kuota Videomax terbuang sia-sia. Apa nggak jenuh?

Tentu saja menurut Jaka itu adalah masalah besar. Namun, sepertinya kita tidak harus khawatir lagi membuang kuota Videomax secara sia-sia. Kali ini Jaka akan ngasih tahu kamu trik nih, yaitu trik mengubah kuota Videomax menjadi kuota Flash (kuota biasa). Emang bisa? Bisa dong, asalkan kamu simak penjelasan Jaka berikut dengan teliti!

Sebelum mengikuti trik di bawah ini, disarankan setidaknya kamu sudah tidak memiliki kuota Flash sedikit pun alias hanya tersisa kuota Videomax saja. Karena jika kartu kamu masih terisi kuota Flash, maka cara ini akan sia-sia dan tidak akan berpengaruh. Berikut ini caranya.

Pertama-tama silakan kamu download aplikasi Anonytun Android.
Setelah terinstal, pastikan kamu membukanya.
Kemudian pilih atau klik menu di samping kanan untuk mengubah kuota videomax menjadi flash.
Kemudian klik toggle VPN dan atur untuk mengubah kuota videomax menjadi flash
Jika sudah, silakan kembali dan buka menu setting kemudian:

Aktifkan stealth tunnel ON/OFF.
Connection Protocol: ubah menjadi SSL
Port: isi dengan 443
Aktifkan Advanced SSL settings.

Tahap berikutnya kamu bisa langsung klik menu edit SSL settings:
Centang true SSL (anti DPI)
Centang spoof host: port
Bagian spoof host: play.hooq.tv ATAU prod-api.supersabar.com
Bagian spoof port: 80

Klik OK, save, kemudian kembali dan klik connect, dan jika berhasil kamu akan melihat beberapa perubahan. 

Cara di atas sudah banyak dicoba dan terbukti berhasil! Apabila kamu gagal, maka jangan berkecil hati dulu, cara mengatasinya adalah klik putuskan dan klik hubungkan hingga beberapa kali, atau bisa juga menonaktifkan data kemudian mengaktifkannya kembali.

Sementara bagi pengguna kuota Youthmax yang ingin mencoba, maka kamu hanya perlu mengikuti setting-an di atas, dan pastikan juga pada bagian spoof host kamu memakai BUG: www.joox.com hanya saja untuk pengguna Youthmax sedikit sulit connect, jadi silakan kamu coba terlebih dahulu.

Cara di atas sebenarnya tidak ribet. Silakan perhatikan poin demi poin pada penjelasan di atas, karena jika terjadi salah langkah, maka kemungkinan besar cara di atas tidak akan berhasil, oleh karena simak sebaik-baiknya. [jalantikus]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT