Heboh Video Hot, Marion Jola: Itu Bukan Aku!

Selasa, 16 Januari 2018 - 10:51:18 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Marion Jola akhirnya buka suara soal video hot yang heboh beberapa hari terakhir. Dalam sebuah video singkat di Instagram, dia menegaskan, perempuan di dalam video panas itu bukan dirinya.

Video itu tersebar di Instagram dan YouTube. "Halo lovers. Terima kasih sudah mendukung Lala. Kita mau live tadi tapi jaringannya jelek jadi buat video," kata Marion mengawali klarifikasnya.

Perempuan yang akrab disapa Lala itu terlihat didampingi salah satu temannya seperti dilihat detikhot, Selasa (16/1/2018).

"Untuk berita yang ada di luar itu hoax. Yang pasti itu bukan Lala. Jadi nggak usah khawatir," kata Marion yang terlihat mengenakan baju pink itu.

Marion juga mengatakan, penutupan komentar di Instagram pribadinya bukan karena dia bersalah. Menurutnya, hal itu dilakukan agar konsentrasinya saat tampil di panggung Indonesian Idol tidak terganggu.

"Komentar dinonaktifin itu because pihak RCTI-nya, mereka nggak mau ngeganggu aku perform live," ujar gadis manis asal Kupang itu.

Sebelumnya, pihak RCTI mengatakan Marion Jola dipastikan akan tetap tampil di ajang Indonesia Idol. Mereka maupun juri ajang pencarian bakat itu belum ada keinginan untuk mendiskualifikasi perempuan yang akrab disapa Lala itu. [dth]

 

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT