Polisi Kantongi Identitas Lelaki Terjun ke Sungai

Ahad, 14 Januari 2018 - 23:52:50 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Keberadaan pria misterius yang nekat terjun bebas dari Jembatan Kembar Danau Bingkuang Kabupaten Kampar, Riau sampai Minggu (14/1/2018) malam belum juga ditemukan. Namun demikian, polisi mengakui sudah mengantongi identitasnya.

Pria tersebut terjun bebas dari jembatan ke Sungai Kampar setelah terlibat kejar-kejaran dengan warga, Sabtu (13/1/2018) menjelang sore kemarin. Ketika kabur menggunakan mobil, meski satu ban mobil pecah hingga mogok di jembatan Danau Bingkuang.

Merasa panik, pria ini nekat melompat lalu menghilang bersama arus sungai. Ia disebut-sebut sebagai terduga pelaku penipuan, itu lah alasannya dia dikejar sampai berakhir dengan kejadian tersebut.

Kapolres Kampar AKBP Deni Okvianto melalui Kepala Satreskrimnya AKP Fajri pada Minggu malam menuturkan, penelusuran terhadap identitas pria ini sudah dilakukan pihaknya, termasuk dengan mobil yang ia tinggalkan di atas jembatan, sebelum terjun bebas ke sungai.

"Sudah kita lacak dan dapatkan nama serta alamat terduga orang yang melompat dari jembatan ini. Data tersebut yang sedang kita pastikan apakah benar atau seperti apa," jawab mantan Wakasat Reskrim Polresta Pekanbaru tersebut.

Informasi yang diperoleh, pria tersebut berdomisili di Kota Pekanbaru. Namun bagaimana rincinya belum dapat dipaparkan demi kepentingan penyelidikan. Aparat berwajib juga tengah mendalami, apakah benar yang bersangkutan ini terduga pelaku penipuan.

Diberitakan sebelumnya, pria tersebut dikejar warga, usai diduga menipu toke sawit. Pengejaran ini berlangsung dramatis karena ia tetap mengendarai mobil meski satu bannya dalam kondisi kempes dan pecah. Begitu sampai di jembatan Danau Bingkuang, pria ini terjun ke sungai. [***]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT