Farhat Abbas Laporkan Vicky Prasetyo ke Polisi

Kamis, 11 Januari 2018 - 23:27:01 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Pengacara sensasional Farhat Abbas berseteru dengan Vicky Prasetyo di sebuah program variety show. Buntut dari perseteruan itu, duda Nia Daniati ini melaporkan Vicky Prasetyo ke polisi.

Menurut Farhat Abbas, saat bersitegang dengan Vicky Prasetyo, ia mendapat tindakan kekerasan yang dinilainya pantas diganjar pasal pidana.

"Iya. Dia (Vicky) nyerang saya. Kayaknya dia marah pas saya buka kedoknya," ujar Farhat Abbas saat dihubungi via sambungan telpon, Rabu (10/1/2017).

Angel Lelga Ikut Dilaporkan

Tak hanya Vicky Prasetyo yang dilaporkan oleh Farhat Abbas. Angel Lelga, ibunda Vicky dan adik Vicky, juga ikut dilaporkan dengan nomor laporan LP/145I/2018/PMJ/DitReskrimmum. Karena menurut Farhat, saat itu mereka menyerang dirinya secara bersamaan dan membuatnya langsung angkat kaki dalam acara itu.

"Dia nyerang saya, keroyok saya. Angel juga kita laporkan sama Vicky," jelas Farhat Abbas.

Atas laporan tersebut, Vicky Prasetyo, Angel Lelga, ibunda dan adik Vicky yang diduga melakukan pengeroyokan dan kekerasan, dikenakan pasal berlapis. Yaitu pasal 170 KUHP dan Pasal 335 KUHP dengan ancaman hukuman lima tahun penjara.

Perseteruan Vicky Prasetyo dan Farhat Abbas terjadi karena mengomentari perselisihan antara Vicky Prasetyo dengan Roihana Azizah Fitri Octaviana alias Vivie disalah satu acara yang ditayangkan langsung di stasiun televisi.

Yang membuat Vicky Prasetyo naik pitam, saat Farhat Abbas menyebutkan kalau keluarganya adalah penipu. Tak terima dengan hal itu, suami Angel Lelga pun menantang Farhat Abbas untuk berduel, bahkan keduanya sempat saling dorong.

"Tiba-tiba datenglah pengacara (Farhat Abbas) yang saya juga pikir nggak ada hubungannya. Jadi pada saat dia menuduh keluarganya Vicky sama juga dia menyakiti saya," ujar Angel Lelga. [***]

 


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT