Pendaftaran Pasangan Wardan-SU Diterima KPU Inhil

Rabu, 10 Januari 2018 - 12:30:48 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Setelah sebelumnya sempat gagal mendaftar, Selasa (9/1/2017) karena terlamabat sampai ke KPU Inhil di Tambilahan, akhirnya pasangan Wardan-Syamsuddin Uti (SU) kembali mendatangi Kantor KPU Inhil, Rabu (10/1/2017). Pendaftaran langsung diterima komisioner KPU.

kedatangan dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati itu bisa diterima karena KPU Inhil membuka pendaftaran pada hari terakhir ini hingga pukul 00.WIB.

Terlihat kedua pasangan ini menggunakan pakaian kebanggan melayu Riau, teluk belangan berwarna putih Wardan-SU datang ke Kantor KPU diikuti oleh para kader dari empat partai yang mendukungnya, yaitu Golkar, PAN, Demokrat dan PKS.

"Alhamdulillah akhirnya kita secara resmi sudah mendaftar ke KPU, harapan kita semua bisa berjalan lancar," ujar Wardan kepada wartawan usai mendaftar.

Sementara untuk segala sesuatu setelah itu, dikatakan SU diserahkan kepada tim pemenangan Wardan-SU.

"Kita ada tim, kita serahkan kepada semua kepada mereka," ungkap SU.

Komisioner KPU, M Dong mengungkapkan bahwa persyaratan Wardan-SU sudah diterima, dan untuk syarat pencalonan sudah dinyatakan lengkap.

"Syarat pencalonan sudah syah, sementara untu syarat calon harus kita verifikasi dulu dan hasilnya akan kita umumkan pada 16 dan 17 Januari," katanya.[***]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT