Raffi Bilang Jodoh Seperti Sampah Membuat Nagita Kesal

Senin, 08 Januari 2018 - 21:18:18 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Dalam episode terbaru reality show keluarga Raffi Ahmad yang tayang di salah satu stasiun televisi, Raffi berbicara tentang jodoh menurut dirinya sendiri. Pembicaraan ini dilakukan dengan santai sembari menyantap hidangan di meja makan.

Dalam momen tersebut juga ada sang istri, Nagita Slavina, serta dua rekan mereka. Sambil menyuap makanan, Raffi Ahmad mulai berbicara apa itu jodoh. Di luar dugaan, ia menganalogikan jodoh dengan sampah.

"Jodoh itu seperti sampah, karena kita bisa menemukan itu di mana saja. Saat kita memungutnya, sampah itu bisa menjadi barang yang berharga," kata Raffi Ahmad dalam tayangan tersebut, di mana potongan videonya sudah tersebar di medsos.

Mendengar pernyataan Raffi Ahmad, Nagita Slavina yang duduk tepat di sampingnya merasa terhenyak. Wajahnya pun seperti menahan kesal.

Kepada sang suami, ibu dengan satu orang anak ini bertanya, "Jadi menurut kamu aku tuh sampah?" tanya Nagita Slavina dengan nada bicara santai.

Penjelasan Raffi Ahmad

Seketika Raffi Ahmad seperti tak bisa berkata-kata. Namun kemudian dia memberi penjelasan kepada sang istri. Di matanya, Nagita Slavina tetap perempuan yang sangat berharga, dan Raffi begitu beruntung memiliki Nagita.

"Sampah itu bisa didaur ulang loh. Kamu memang dulu sampah, buat mantan kamu, mungkin. Tapi kamu itu berharga buat aku. Makanya aku nikahi. Ngerti kamu?" jelas pemain film Love is Cinta tersebut.

Dikritik

Pernyataan Raffi Ahmad lantas dinilai tidak sopan. Sebagai seorang suami, ia dianggap tak pantas mengeluarkan kalimat seperti itu. "Ngomongnya ga bisa di saring dikit ya, mikir dikit kek kalo mau ngomong dikira lucu apa," kata @munifaasih.

"Ya allah kalo aku jadi nagita udah sakit hati duluan di gituin suami sendiri," tutur @yuhuuuuuuu__

"Kok w gedeg dengernyaa... Kl w jd gigi w colok idungnya pake sumpit," tambah @bonaniisa. [lp6]

 


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT