Wakil Rakyat Peduli Jalan Warga Desa Baru Siak Hulu 

Ahad, 07 Januari 2018 - 13:35:16 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Ketua DPC partai Demokrasi Indonesia perjuangan (PDI-P) Kampar Riau, Dedi suheri, Minggu (8/1/2018) manfaatkan momen liburan untuk melaksanakan gotong royong (Goro) bersama masyarakat di Desa Baru kecamatan Siak Hulu.

Dedi yang juga wakil masyaraka di DPRD Kampar periode 2014-2019 ini aktif bersama masyarakat dan selalu perjuangkan hak-hak masyarakat kabupaten Kampar, khususnya masyarakat Dapil di Siak Hulu.

Ia berharap, pemerintah Azis zainal Saat ini, bisa membangun daerah tanpa pilih kasih, "Saya yakin pak Azis Zainal bersama wakil Bupati Kampar Catur Sugeng akan merespon Keluhan-keluhan masyarakat."

Tambahnya lagi, PDIP-P bersama masyarakat Desa Baru kecamatan Siak hulu bersama Ketua RT/RW desa baru dan juga tokoh masyarakat ikut berpatisipasi bergotong royong membangun jalan Pesantren Desa baru ini secara swadaya masyarakat dan tanpa menggunakan APBD Kampar.

Jalan yang hanya 350 meter ini berpenduduk ribuan orang, saat ini kondisinya cukup memprihatinkan. Dedi mengakui, sudah barusan menghubungin Wakil bupati Kampar Catur Sugeng dan sangat merespon untuk membangun daerah ini.

"Ya, Insya Allah jalan tersebut akan segera kita bangun," ungkap Dedi Suheri. [ali]
 

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT