Kapolres Purwakarta Resmikan Masjid Al-Khohar Asrama Polisi

Sabtu, 06 Januari 2018 - 13:06:39 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Kapolres Purwakarta AKBP Dedy Tabrani bersama Dir Binmas Polda Jabar Kombes Badya Wijaya dan Kasdim 0619 Purwakarta Mayor Inf Tito Harahap secara simbolis meresmikan Masjid Al-Khohar di Asrama Polisi (Aspol) Tegalsari Kabupaten Purwakarta, Jumat (5/1).

Bersamaan dengan peresmian Masjid Al-Khohar, Kapolres juga membuka pelaksanaan program Revolusi Mental pesantren kilat (itikaf) TNI - POLRI dan para Ulama Purwakarta.

“Saat ini adalah hari yang sangat beruntung bagi kita yang bisa hadir dalam acara ini. Karena kita bisa belajar memuliakan orang,” jelas Kapolres Dedy Tabrani.

Sementara itu Dir Binmas Polda Jabar Kombes Badya Wijaya dalam sambutannya mengatakan, Dakwah adalah tanggung jawab bersama.

“Dakwah ini adalah tanggung jawab kita semua. Mudah mudahan semua Polres di jajaran Polda Jabar dapat mengadakan kegiatan seperti ini,” paparnya.

Hadir dalam peresmian Masjid Al-Khohar Aspol dan pelaksanaan program Revolusi Mental pesantren kilat (itikaf) TNI – POLRI tersebut antara lain Waka Polres Purwakarta Polda Jabar, Kabag Ops Polres Purwakarta, Kabag Sumda, Para Kapolsek, Para Perwira Polres dan Polsek, KH. Syah Alam Ridwan (Ponpes Al Islam), KH. Muhsin, H. Mansur, Perwakilan Armed 9 Purwakarta, Perwakilan Brimob Den C Purwakarta serta 100 Jamaah Itikab lk. [sjah]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT