Gula Merah dan Stroberi Atasi Bibir Kering dan Pecah

Jumat, 05 Januari 2018 - 22:01:35 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Bibir kering dan pecah-pecah merupakan masalah kecantikan yang kerap dialami oleh semua orang. Ada berbagai cara yang bisa dilakukan untuk mengatasinya, salah satunya dengan mengaplikasikan scrub bibir.

Hal ini perlu dilakukan untuk membantu menghilangkan sel-sel kulit mati sekaligus mencerahkan permukaan kulit bibir.

Seorang beauty blogger asal Dubai, Sara Revuelta berbagi tips jitu mengatasi masalah bibir kering dan pecah-pecah dengan bahan alami. Mulai dari gula merah, buah stroberi hingga minyak kelapa. Yuk, simak video singkat dari akun pribadinya @sararevuelta berikut ini.

Bahan-bahan:

Untuk melakukan eksfoliasi pada bibir, Anda membutuhkan beberapa bahan-bahan alami yang mudah ditemukan di dapur rumah Anda.
• Gula merah dalam kemasan sachet untuk menghilangkan sel-sel kulit mati.
• Minyak kelapa untuk membantu menghidrasi kulit bibir.
• Madu sebagai pelembap alami terbaik.
• Buah stroberi beku agar bibir berwarna pink secara alami.

 Tahapan:

Setelah semua bahan telah siap, Anda bisa mencampurkan gula merah, minyak kelapa dan madu ke dalam mangkuk kecil. Kemudian, aduk hingga rata, lalu mulailah mengaplikasikannya pada seluruh bibir.

Diamkan selama beberapa saat dan bersihkan permukaan bibir dengan menggunakan kain lembut. Selanjutnya, oleskan permukaan buah stroberi pada bibir dengan gerakan memutar untuk mencerahkan warna bibir menjadi pink natural. Mudah, bukan? Selamat mencoba. [**]

 

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT