Polres Siak Siap Amankan Pemilihan Gubernur 2018

Jumat, 05 Januari 2018 - 11:55:23 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Polres Siak Riau, menggelar Apel Gelar Pasukan Ops Mantap Praja-Muara Takus 2018, Jumat (05/1/2018). Apel di pimpin Kapolres Siak AKBP Barliansyah, SIK,di hadiri oleh Wakil Bupati Siak Drs. H. Alfedri, M.Si, Wakapolres Siak Kompol Yudhi Palmi DJ, SIK, Ketua Pengadilan Negeri Siak Abd. Kadir, SH,Pabung Dandim Bengkalis Mayor Inf Sumarno.

Apel tersebut dilaksanakan dalam rangka, Pengamanan Pilkada Serentak (Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau) tahun 2018, dengan tema "Polri yang Promoter Siap Mengamankan Pilkada Serentak Tahun 2018".

Pada Amanatnya Kapolres, menghimbau dan mengajak seluruh pihak yang terkait, dengan penyelenggaraan pelimihan gubernur dan wakil gubernur Riau 2018.

Kapolres siak itu juga meminta agar semua jajaranya mengenali wilayah tugasnya masing-masing dan laksanakan tanggung jawabmu sebaik – baiknya, dengan mengedepankan profesionalitas dan proporsionalitas, serta senantiasa bersikap tegas dan humanis  dalam setiap pelaksanaan tugas.

Kedepankan upaya deteksi dini, preventif dengan mengoptimalkan peran dan fungsi opsnal serta babinkamtibmas bersama dengan para toga, tomas, dan toda  untuk mengantisipasi kejadian sedini mungkin sehingga tercipta situasi aman, tertib, dan lancar.

Pesanya hindari sikap tindakan dan perilaku arogan yang tidak mencerminkan sebagai perilaku TNI/Polri.

"Bagi TNI dan Polri pegang teguh komitmen netralitas dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur riau 2018, sehingga kita tidak memihak kepada seluruh calon pasangan, dan berikan palayanan yang terbaik serta perlakukan yang sama kepada seluruh calon pasangan," ujarnya. [ant]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT