Negara Ini Bayar Warganya yang Nikah dan Punya Anak

Kamis, 04 Januari 2018 - 21:32:07 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Ada beberapa negara yang menawarkan uang ratusan juta rupiah, apabila warganya menikah dan memiliki keturunan. Hal itu dilakukan, karena pertumbuhan penduduk negara tersebut cukup kecil karena warganya sibuk berkarir dan mencari uang, sehingga pernikahan bukan hal yang penting.

Itu seperti yang diunggah oleh akun YouTube, belum lama ini, menyebut setidaknya ada empat negara yang akan memberikan banyak uang, apabila ada orang yang mau menikah dengan warga negara mereka.

Berikut ini adalah keempat negara tersebut.

1. Jepang

Masyarakat Jepang merupakan tipikal orang-orang yang sangat mencintai pekerjaan mereka. Oleh karena itu, waktu mereka banyak dihabiskan untuk bekerja, daripada membina rumah tangga.

Sehingga, tidak mengherankan angka kelahiran di Jepang tidak terlalu tinggi. Sebab itu, pemerintah Jepang memutar otak, agar pertumbuhan jumlah penduduk di negara tersebut meningkat.

Satu diantaranya adalah memberikan tunjangan kepada warganya yang menikah, dan memiliki anak. Jadi, tidak perlu khawatir kalau kalian mau tetap dapat penghasilan, dan punya keturunan, langsung saja datang ke Jepang.

2. Rusia

Rusia tampaknya juga menerapkan kebijakan yang unik soal pernikahan. Negara Rusia akan memberikan tunjangan kepada orang yang berhasil menikahi lebih dari wanita Rusia.

Pemerintah Rusia memang akan memberikan fasilitas khusus bagi para pria yang ingin berpoligami, dan mempunyai banyak anak.

Kebijakan ini kabarnya akan segera direalisasikan dalam waktu dekat.

3. Singapura

Negara tetangga Indonesia ini juga menerapkan kebijakan yang hampir serupa soal pernikahan. Singapura akan memberikan banyak bonus bagi mereka yang sudah menikah, dan mempunyai banyak anak.

Bahkan, bonus tersebut akan terus diberikan hingga anak ketiga lahir. Tidak hanya itu, potongan harga menarik juga akan diberikan bagi pasangan yang sudah punya anak, dan sedang mencari tempat tinggal.

4. Jerman

Pemerintah Jerman akan memberikan tunjangan bagi pasangan yang memiliki anak. Tunjangan tersebut akan langsung diterima pasangan tersebut selang beberapa saat usai pernikahan, serta sang istri dinyatakan positif hamil.

Uang puluhan juta rupiah akan diberikan kepada mereka yang telah memenuhi berbagai syarat tersebut. [***]


 

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT