Katrina Kaif dan Salman Khan Duet Maut, Ini Hasilnya

Kamis, 04 Januari 2018 - 17:09:04 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Salman Khan kembali menunjukkan kemampuan aktingnya di film terbaru, Tiger Zinda Hai. Film yang disutradarai Ali Abbas Zafar ini digadang-gadang akan sukses, masuk ke jajaran Box Office tak lama dirilis.

Rupanya ramalan tersebut terbukti. Salman Khan yang beradu akting dengan Katrina Kaif membuat film tersebut langsung masuk jajaran film Box Office di Bollywood.

Bahkan, keuntungan yang didapat Tiger Zinda Hai berjumlah fantastis, 300 crore atau sekitar Rp 634 miliar, diwartakan Times of India, Kamis (4/1/2018). Keuntungan itu diperkirakan akan bertambah seiring bertambahnya waktu.

Katrina Kaif dan Salman Khan beradu akting di film terbaru, Tiger Zindi Hai. Keduanya menunjukkan chemistry yang kuat di depan layar, membuat mereka seperti pasangan sungguhan.

Padahal, Katrina Kaif dan Salman Khan merupakan pasangan mantan kekasih. Demi profesionalisme, keduanya melupakan kenyataan itu, memperlihatkan kemampuan akting mereka.

Untuk film yang disebut bernuansa romantis, Salman Khan dan Katrina Kaif menolak melakukan adegan ciuman. Beberapa penonton sempat berpikir, film Tiger Zinda Hai ini membuat calon penonton pesimis dengan film tersebut.

Namun film tersebut tetap memukau tanpa adegan ciuman. Akting Salman Khan dan Katrina Kaif dengan beberapa aksi laga berhasil menutupinya.

Tiger Zinda Hai mengisahkan tentang dua mata-mata super, Tiger dan Zoya, serta kehidupan mereka di masa mendatang. Di film ini, Salman Khan beradu akting dengan mantan kekasihnya, Katrina Kaif yang akan memerankan Zoya.

Kritikus film yang melihat akting Salman Khan dan Katrina Kaif memberikan pujian kepada keduanya. Salman Khan dianggap sebagai bintang laga hebat di Bollywood.Selain itu, aksi Salman Khan di Tiger Zinda Hai membuatnya seperti karakter Rambo. Sementara, Katrina Kaif yang digambarkan cantik sekaligus mematikan di film ini, menyebabkannya layak disebut sebagai Wonder Woman di India.

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT