Kapolres Purwakarta Berikan Tausiyah dalam Binrohtal Rutin

Kamis, 04 Januari 2018 - 12:55:07 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Kegiatan rutin mingguan di Polres Purwakarta Polda Jabar setiap hari Kamis adalah kegiatan binrohtal. Bagi anggota yang beragama Islam kegiatan tersebut diadakan di masjid As Syifa, yakni masjid yang ada di dalam Mako Polres Purwakarta.

Sedangkan bagi anggota yang beragama Nasrani, kegiatan diadakan di aula pengabdian Polres Purwakarta. kegiatan binrohtal ini merupakan refleksi pelaksanaan hubungan manusia dengan Tuhannya dalam beribadah.

Kegiatan ini dimaksudkan agar para personil Polres Purwakarta senantiasa bertaqwa, dan menjadi anggota Polisi dan pribadi yang baik dan bisa mejadi contoh bagi keluarganya dan masyarakat.

Dengan tema Mengikuti Sunnah nabi Muhammad SAW, untuk mencapai tujuan hidup yang sebenarnya,” AKBP Dedy Tabrani, S.I.K., M.Si. pagi ini memberikan tausiyah kepada anggotanya di masjid As Syifa Polres Purwakarta.

Dikatakan dalam salah satu tausiyahnya, bahwa Sunnah Rasullulloh seyogyanya dilaksanakan oleh kita sebagai umat muslim, karena jika tidak atau ditinggalkan akan sangatlah merugi.

Surat Al Ashr sebagai salah satu surat dalam Al Qur’an juga dikupas oleh Kapolres dalam tausiyahnya. Kegiatan ini dihadiri oleh para pejabat utama dan Anggota Polres Purwakarta yang beragama Islam.

Kegtiatan yang dibuka oleh Kabag sumda itu berjalan dengan aman, tertib dan khidmat dari awal sampai dengan akhir kegiatan.

[sjah]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT