Aktivis Kampar Desak Bupati Ganti Kepala Diskes

Rabu, 03 Januari 2018 - 16:13:12 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Puluhan aktivis Kampar Riau, yang mengatas namakan Aliansi Mahasiswa Peduli Masyarakat Kampar, mendatangi Dinas Kesehatan di Bangkinang. Massa mendesak Kejari Bangkinang mengusut dugaan pengadaan mobil ambulance dan terkait pengangkatan tenaga honorer.

Dalam orasinya, massa meminta Kejari Dwi Antoro, SH mengusut beberapa kasus di instansi tersebut, salah satunya pengadaan mobil ambulance di Dinas Kesehatan Kampar serta pengangkatan tenaga honor yang berbau tidak sedap.

Usai menyampaikan orasinya, puluhan masa tersebut juga mendatangi kantor Bupati Kampar. Mereka menyampaikan tuntutan yang sama.

Lepada Bupati Kampar H. Azis Zainal, massa berharap menyikapi persoalan yang ada di Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar Riau.

Ketua Kordinator Ibnu dalam Orasinya menyampaikan, agar Bupati Kampar H. Azis Zainal mengganti Dr. Aris selaku Kepala Dinas Kesehatan Kabulaten Kampar dari jabatannya.

Jika tuntutan mereka tidak diindahkan, massa mengancam akan mendatangin Kejari Kampar dengan massa yang lebih banyak.

Ditempat terpisah Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar, Dr. Aris yang hendak dikonfirmasi Rabu (3/1/2017), tidak berada ditempat dan sambungan selulernya juga tidak berhasil dihubungi. [ali]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT