Paul Scholes: MU Tak Punya Pemain Kreatif

Senin, 01 Januari 2018 - 20:29:21 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Mantan gelandang Manchester United, Paul Scholes, menilai tim asuhan Jose Mourinho itu tak memiliki sosok pemain yang kreatif. Scholes menyarankan agar Setan Merah merekrut pemain kreatif seperti Kevin De Bruyne.

Manchester United saat ini menjadi sorotan setelah mengalami penurunan performa. Kubu Old Trafford gagal meraih kemenangan dalam tiga pertandingan Premier League 2017-2018 dan hanya mampu meraih hasil imbang.

Hal itulah yang membuat Manchester United harus turun ke posisi ketiga klasemen sementara Premier League 2017-2018 dengan raihan 44 poin. Mereka tertinggal 15 angka dari Manchester City yang kukuh di puncak klasemen liga.

"Saya rasa United kehilangan pemain sepak bola sejati. Seseorang yang bisa membuat lawan mati kutu dan membuat tim bermain. Adapun Manchester City memiliki satu pemain seperti itu yakni De Bruyne," kata Scholes seperti dikutip BT Sports, Senin (1/1/2018).

Saran Scholes memang bukan tanpa alasan. Musim ini, Kevin De Bruyne berhasil memberikan penampilan gemilang bersama Manchester City dengan mencetak enam gol dan sembilan assist dalam 21 pertandingan liga.

Manchester United bakal bertandang ke Goodison Park, markas Everton, untuk melakoni pertandingan pekan ke-22 Premier League 2017-2018, Senin (1/1/2018) atau Selasa (2/1/2018) dini hari WIB. Kemenangan di markas The Toffees menjadi harga mati andai Setan Merah ingin terus terlibat dalam perburuan gelar musim ini.

Sumber: BT Sports

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT