Bocah 3 Tahun Tewas Terseret Air Banjir di Meranti

Senin, 01 Januari 2018 - 18:17:09 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Banjir yang terjadi si RT 08/RW 02, Dusun Sidomulyo, Desa Sungai Cina, Kecamatan Rangsang Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti menelan korban jiwa.

Seorang bocah,Yaitu M. Nur Arif Rahman (3 tahun) meregang maut setelah tenggelam alias terseret air di parit depan rumahnya.

Kapolres Meranti, AKBP La Ode Proyek, kepada wartawan mengatakan,musibah yang terjadipada hari Senin, tanggal 01 Januari 2018, sekira pukul 09.00 WIB.

“Ya, telah terjadi kecelakaan tengelamnya seorang anak laki-laki di parit yang berada sekitar 20 meter dari depan rumah orang tua korban,” kara La Ode.

Kejadian ini berawal saat korban bersama abang kandungnya, bermain air di depan rumah yang dalam kondisi banjir. Tiba-tiba korban jatuh dalam parit di depan rumahnya.

Saat itu abang korban teriak minta tolong dan ibu korban yang sedang masak langsung keluar berusaha menolong anaknya yang hanyut sekitar 100 meter di parit tersebut. Namun tak berhasil.

Bersama warga masyarakat, sekira 15 menit kemudian korban ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa lagi.

“Pihak keluarga menerima atas kejadian tersebut dan telah dibuatkan dengan surat pernyataan. Sampai saat ini korban masih dirumah duka menunggu proses pemakaman yang akan dilaksanakan sekira pukul 14.00 WIB,” kata La Ode. [ant]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT