Jelang Pergantian Tahun, Warga Palika Lakukan Dzikir

Senin, 01 Januari 2018 - 09:19:24 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Bagi Islam Panipahan Kecamatan Pasir Limau Kapas Rokan Hilir Riau, dalam menyongsong pergantian tahun dengan melakukan dzikir bersama. Masyarakat beramai-ramai melaksanakanya di masjid Raya Annur. 

Acara dzikir tersebut dihadiri ustat Usman dan juga MUI (masjlis ulama Indonesia) Kecamatan Palika Penghulu Panipahan Darat terpilih, Sofiar juga ikut melakukan dzikir.

Hadir juga para tokoh ulama dan juga tokoh masarakat, juga tokoh pemuda dan juga di ikuti para Timses pemenang pilpeng kepenghuluan Panipahan Darat beberapa waktu lalu.

Sementara pemandangan lain disudut kota kecil ini, masih terlihat meriah dengan ramainya warga yang melakukan aktivitas diluar rumah seperti membakar ikan dan juga ayam. Pemandangan ini terlihat di setiap rumah warga untuk menyambut tahun baru, yaitu tahun 2018.

Tak hanya itu, beberapa warga juga membuat pesta hiburan rakyat di jalan-jalan dan di simpang-simpang, seperti hiburan keyboard.

Salah seorang warga Suanto menyebutkan ini termasuk sudah menjadi tradisi warga dalam menyambut tahun baru.

Suasana pergantian tahun, sebagian warga ada juga yang membunyikan petasan dan kembang api sebagai tanda masuknya tahun 2018. [mus]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT