Lahirkan Anak Luar Nikah, ABG 16 Tahun Kubur Bayinya

Ahad, 31 Desember 2017 - 22:02:08 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Warga Kecamatan Gaung Inhil Riau pada Kamis (14/12/2017) lalu dihebohkan dengan penemuan sosok bayi yang baru lahir. Tragisnya, bayi itu diduga dikubur hidup-hidup karena sang ibu malu telah melahirkan seorang anak diluar nikah.

Bayi yang ditemukan itu sudah dalam keadaan membusuk. Setelah lima belas hari berlalu, akhirnya pihak kepolisian berhasil mengamankan ibu dari sang bayi yang berjenis kelamin perempuan itu.

Bayi malang itu ternyata dilahirkan dari rahim seorang gadis yang baru berusi 16 tahun berinisial NT. Pelaku pembunuh bayinya itu telah diamankan saat tengah berada di Pekanbaru, pada Sabtu (30/12/2017).

Pelaku kepada polisi mengaku mengubur anaknya itu sesaat usai dilahirkan karena malu telah melahirkan anak diluar nikah.

"NT mengaku bayinya itu sudah tidak bernyawa saat dilahirkan, makanya ia kubur, apalagi dia kan masih gadis, belum punya suami," terang Kapolsek Gaung, IPTU Walsum, Minggu (31/12/2017).

Diduga kuburan sang bayi dibongkar oleh binatang, sehingga saat ditemukan warga jenazah bayi tersebut sudah berada di pinggir jalan dengan kondisi bagian tubuh sudah tidak lengkap.

"Kasus ini masih kami dalami, termasuk mencari siapa ayah dari sang bayi, karena hingga saat ini belu diketahui siapa ayahnya," tukas IPTU Walsum. [***]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT