HUT Satpam, Polres Meranti Lakukan Donor Darah

Jumat, 29 Desember 2017 - 16:43:06 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - HUT Satpam ke-37, Kapolres Kepulauan Meranti beserta jajaranya menggelar kegiatan donor darah. Donor darah dilakukan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Kepulauan Meranti jalan Dorak.

Selain Kapolres Kepulauan Meranti AKBP La Ode Proyek, SH.Turut hadir dalam kesempatan tersebut antara lain,Kasat Binmas Polres Kep. Meranti AKP Yudi Setiawan,SH.MH.Direktur RSUD drg Ruswita 20 personil polisi,Serta anggota Satuan Pengamanan (Satpam) kurang lebih 50 orang. 

Kapolres  Kepulauan Meranti AKBP La Ode Proyek SH dalam sambutanya,pihaknya menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan yang maha esa,atas rahmat dan karunianya kita dapat berkumpul bersama di acara kegiatan ini.

"Sya ucapkan selamat pada ulang tahun Satpam yang ke-37, mudah-mudahan rekan satpam dalam melaksanakan tugas dapat lebih ditingkatkan lagi," ujar Kapolres.

Mudah mudahan apa yang kita lakukan hari ini dapat hidayah dari tuhan yang maha kuasa dan bermanfaat bagi kita semua

Sementara itu Drg Ruswita menyampaikan berterima kasih untuk pelaksanaan kegiatan ini, "semoga tidak hanya dalam kegiatan ini saja kita dapat menyumbangkan darah". [ant]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT