Bupati Kampar Sosialisasikan Traksaksi Non Tunai

Jumat, 29 Desember 2017 - 16:36:07 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Bupati Kampar Riau, H. Azis Zainal, SH. MM, menghadiri acara pembukaan sosialisasi non tunai di ruang lingkup pemerintah daerah kabupaten Kampar, Jum'at (29/12/2017) di lantai III Ruang rapat kantor bupati Kampar.

Implementasi transaksi non tunai ini juga dihadiri langsung sekda kampar Drs Yusri bersama Edward Kepala Dinas DPPKAD Kampar serta seluruh kepala SKPD Lainnya yang ada di ruang lingkup pemerintah daerah kabupaten kampar,

Hadir pada acara tersebut selaku narasumber Akhyar Cahyadi perwakilan dari kementrian dalam negeri bersama Hadi Purnomo Tim IT dari kementrian dalam negeri,dan juga kepala perwakilan Bank Riaukepri kabupaten Kampar. 

Bupati Kampar Riau, H.Azis Zainal, SH. MM, dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh jajaran kepala SKPD dilingkungan pemerintan daerah kabupaten Kampar, menegaskan dengan adanya program E-Payment ini transaksi keuangan APBD Kampar di 2018 nantinya.

Tambahnya lagi, Program Penerapan E-Payment ini salah satunya yang pertama di Sumatera.

Kepala Dinas DPPKAD Edward diminta untuk melakukan sosialisasi kepada seluruh bendahara dinas, untuk sesegera mungkin program ini diberlakukan di seluruh jajaran SKPD. [ali]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT