Karang Taruna Desa Anak Kamal Goro Bangun Masjid

Kamis, 28 Desember 2017 - 22:08:16 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Karang Taruna Putra Sebaya, Desa Sungai Anak Kamal Kecamatan Merbau kabupaten Kepulauan Meranti Riau, Kamis(28/12) melakukan gotong royong bangun masjid.

Adapun masjid yang sedang di laksanakan pembangunan nya,oleh karang taruna putra sebaya desa sungai anak kamal tersebut, berada di jalan salak berduri.

Sebanyak 30 an anggota karang taruna secara bahu membahu dengan semangat gotong royong,Mengerjakan pemasangan crucuk Pondasi Bangunan Masjid.

Kegiatan tersebut langsung di komandoi oleh Mastowi selaku Ketua Panitia Pembangunan masjid Alfalah.

Turut hadir dalam pengerjaan pembangunan masjid Alfalah tersebut Sutarno MS.i Kepala Desa Sungai Anak Kamal,Sutarno, Ustadz Hasyim S.Pd.I Ketua Takmir Masjid Miftahul Jannah.

Pembangunan Masjid yang ke empat di wilayah Desa Sungai Anak Kamal ini,Di targetkan pengerjaanya akan selesai menjelang hari Raya idul fitri  2018 nanti.Kata Sutarno.

Artinya,Masjid Alfalah ini nantinya menjelang hari raya di harapkan, dapat di manfaatkan oleh warga guna melaksanakan ibadah.

Mengenai sumber dana pembangunan masjid ini,Alhamdulillah melalui swadaya dan bantuan dari pihak-pihak masyarakat dan sifatnya tidak mengikat. [ant]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT