HUT Slank ke-34 Tanpa Kehadiran Abdee Negara

Kamis, 28 Desember 2017 - 05:55:56 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Gitaris grup band Slank, Abdee Negara tak terlihat dalam kemeriahan konser perayaan 34 tahun Slank pada 26 Desember 2017. Dalam konser yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat itu sang gitaris tak tampak mendampingi rekannya di Slank berpesta dengan para Slankers yang dimanjakan lewat 25 lagu populer milikband asal Gang Potlot tersebut.

Ternyata ketidakhadiran Abdee karena ia ada kegiatan di daerah  asalnya, Donggala. Ia tengah melakukan pengobatan alternatif di Donggala, Sulawesi Tengah terkait penyakit vertigo yang belakangan ia alami. "(Abdee) Tadinya udah mau datang, ginjalnya udah membaik. Tapi vertigo yang menyerang. Ini membuat dia enggak bisa bediri lama, jadi mutusin diri pulang ke Donggala untuk recovery sebulan untuk ngobatin alternatif biar vertigonya hilang," ujar Bimbim dilansir bintang.

Meski absen, namun Abdee tetap menunjukan rasa cinta pada band yang membuat namanya melegenda sebagai salah seorang gitaris top tanah air. Melalui grup obrolan yang berisi anak-anak Slank, menurut Kaka, Abdee ikut memberikan ucapan ulang tahun untuk Slank.

"Belum ketemu (Abdee), cuma dia say greeting di grup kita. Ada grup di Slank, dia ngucapin tapi kita tau dia lagi minta recovery sebulan untuk vertigo," timpal Kaka.

"Semoga Slank nggak ada matinya," ucap Bunda Iffet saat acara tiup lilin. Keluarga besar Slank juga terlihat di atas panggung. Namun sayang, dalam acara itu Abdee tak bisa hadir lantaran sedang menjalani pengobatan di Donggala. 

Seolah ingin memberikan perhatiannya pada Abdee, di tengah konser, saat momen tiup lilin untuk ulang tahun Slank ke-34, Bimbim pun mengajak seluruh Slankers yang hadir berdoa untuk kesembuhan Abdee Negara. "Temen-temen (Slankers), sorry Abdee enggak bisa datang ke sini, dia lagi di Donggala, lagi pengobatan vertigo. Mari kita baca al fatihah di sini supaya abdde cepet pulih," tutur Bimbim yang diikuti oleh seluruh Slankers yang hadir.[*]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT