Cara Bikin Instagram Menarik dan Banyak Followers

Rabu, 27 Desember 2017 - 10:41:27 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Sosial media Instagram menjadi salah satu sosial media yang paling digemari banyak orang. Mulai dari selebriti hingga orang biasa pasti memiliki Instagram. Jika sudah melihat gambar-gambar yang bagus, pasti kamu semakin betah untuk berlama-lama di dalam sosial media ini. Namun, gimana sih caranya untuk mendapatkan followers yang banyak? Salah satu cara yang perlu kamu perhatikan adalah dengan menjaga Instagram feeds yang kamu miliki. Daripada bingung, cari tahu tips instagram berikut ini yuk untuk mendapatkan feeds yang lebih menarik banyak followers dilansir beautynesia.

Pilih Tema Khusus
Untuk menjaga instagram feeds kamu agar lebih rapi, sebaiknya kamu menentukan satu tema khusus untuk Instagram yang kamu miliki. Kamu bisa memilih tema contohnya seperti travel, food, photography, fashion, dan lain sebagainya.

Dengan begitu, kamu pasti jadi terlihat ahli pada suatu bidang. Siapa tahu kamu bisa mendapatkan pekerjaan tertentu dari akun Instagram yang terlihat seperti portfolio milikmu. Selain itu, dengan menentukan tema, instagram feeds kamu juga akan terlihat rapi dan terencana. Jangan lupa terapkan tips feeds instagram agar lebih bagus yang satu ini ya.

Kurangi Foto Selfie
Foto selfie memang menyenangkan untuk dilakukan, tapi jika terlalu banyak foto selfie pada Instagram, followers lama kelamaan akan menjadi bosan. Selain itu, instagram feeds kamu juga akan terlihat kurang menarik.

Jika posting foto selfie sesekali tidak apa, namun jika terlalu sering dan foto selfie yang diambil memiliki latar belakang yang tidak menarik, maka instagram feeds kamu menjadi tidak ada keunggulannya. Coba deh untuk lebih memperbanyak foto yang lebih unik lagi.

Buatlah Jadwal Untuk Posting Foto
Agar kamu bisa menarik lebih banyak followers, buatlah jadwal untuk update Instagram yang kamu miliki. Buatlah jadwal khusus, seperti pada sore hari atau malam hari untuk upload foto. Lebih baik kamu tidak posting foto dalam jumlah banyak dalam waktu yang bersamaan.

Lebih baik kamu jadwalkan untuk posting seperti sehari satu foto. Selain itu, jangan sampai kamu tidak posting foto selama seminggu karena bisa-bisa tidak ada orang yang menemukan Instagram kamu.

Posting Foto dengan Warna Senada
Selain dengan memilih tema khusus untuk Instagram kamu, sebaiknya kamu juga posting foto dengan warna yang senada agar Instagram feeds terlihat lebih rapi dan menarik. Jangan sampai kamu menggunakan filter yang terlalu beragam karena bisa membuat Instagram feeds terlihat berantakan. Lebih baik kamu menentukan satu filter atau bahkan dibuat senatural mungkin seperti tidak menggunakan filter, namun memiliki pencahayaan yang serupa antara satu foto dan foto lainnya.

Dengan mengikuti tips Instagram di atas, pasti Instagram feeds kamu akan lebih rapi dan bisa menarik lebih banyak followers. [*]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT