Mario Gomez Belum Puas dengan Kinerja Tim Persib

Rabu, 27 Desember 2017 - 10:21:54 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Pelatih Persib Mario Gomez belum menyaksikan kinerja terbaik anak asuhnya pada dua uji coba, Selasa (26/12/2017). Meski berjaya, dia menilai Maung Bandung harus membenahi kelemahan.

Ya, Persib menang dengan skor 4-0 saat melawan Sleman United. Sementara saat melawan UNY, Atep dan kawan-kawan hanya menang 1-0.

Empat gol melawan UNY diciptakan oleh Ezechiel N'Douassel (tiga gol) dan satu gol Achmad Jufriyanto. Sementara saat melawan UNY, Persib mencetak gol melalui Airlangga Sucipto.

"Kami tidak melihat skor. Kami hanya melihat apa yang kurang dari tim ini," kata Gomez seperti dilansir laman resmi Persib.

"Lagipula lawan minim serangan di laga ini. Jadi kami jarang menerima tekanan," ujarnya menambahkan.

Persib berencana menggelar dua kali uji coba lagi tengah pekan ini. Mereka mengaku mempersiapkan diri secara serius untuk menghadapi Piala Presiden 2018 dan Liga 1 musim depan.

"Apa yang kami cari di pertandingan ini adalah letak permasalahan tim. Kami lihat masalah itu masih ada dari belakang, tengah hingga ke depan," ujar Gomez menambahkan.

Untuk pertandingan uji coba kedua, Persib Bandung belum menentukan stadion yang akan dipakai. Pilihan lokasinya yakni antara Stadion Sultan Agung Bantul atau Stadion Maguwoharjo Sleman.

TC di Yogyakarta diikuti oleh 22 pemain Persib. Sederet nama penyerang lokal juga akan berpartisipasi dalam latihan, salah satunya Patrich Wanggai. Persib juga sekaligus melakukan trial pada TC di Yogyakarta kali ini.

Persib musim depan akan ditangani pelatih asal Argentina, Mario Gomez. Beberapa nama tidak lagi diperpanjang kontraknya oleh Persib yakni Raphael Maitimo, Vladimir Vujovic, dan Shohei Matsunaga. [bola]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT