Gaston Castano Pertanyakan Akta Cerai dengan Alm Jupe

Rabu, 27 Desember 2017 - 10:01:19 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Julia Perez dan Gaston Castano sudah diputus bercerai pada 12 Mei 2016 lalu. Namun nyatanya, masalah terkait pernikahan mereka belum juga tuntas, bahkan setelah Jupe meninggal dunia pada 10 Juni 2017 lalu.

Beberapa bulan setelah Jupe meninggal, sang mantan suami dikabarkan mempertanyakan soal akta cerainya dengan Jupe yang sudah diputus oleh Pengadilan. Hal tersebut disampaikan langsung Gaston Castano ke kuasa hukum almarhumah Julia Perez, Minola Sebayang melalui aplikasi pesan singkat beberapa waktu lalu.

"Beberapa waktu yang lalu Gaston WA saya. Kan dia tahu saya kuasa hukum Jupe sampai akhir hayatnya. Dia tanya ke saya, 'Bang, sertifikat perceraian itu dimana? Ada nggak?'. Saya bilang saya nggak pegang karena bukan saya yang mengurusnya. Pada waktu setelah putusan verstek dan incracht'. Saya kan tahunya terakhir-terakhir waktu sama Jupe kan asistennya kan Diana tuh. Makanya saya kasih tahu sama Gaston, 'coba tanya sama Diana'," ujar Minola Sebayang saat dihubungi awak media, Selasa (26/12/2017).

Mengenai keperluan pesepakbola asal Argentina itu terkait akta cerainya, Minola Sebayang pun tak tahu menahu. Menurutnya, akta cerai bisa digunakan untuk beberapa keperluan, termasuk untuk surat pengantar melangsungkan pernikahan lagi.

"Akta perceraian itu kan tujuannya untuk membuktikan ikatan suami istri udah berakhir. Putusnya perkawinan ada dua sebab, karena perceraian atau karena kematian. Jadi nggak ngerti dia posisinya apa nih, kalau kondisi Jupe sekarang yang sudah meninggal dunia, sebenarnya orang juga pada tahu kalau dia sudah duda. Entah karena perceraian itu sendiri ataukah karena kematian. Pasti udah putus dong perkawinannya, Jupe kan sudah nggak ada. Kan begitu," jelasnya dilansir bintang.

"Jadi kalau misalnya dibutuhkan untuk syarat untuk pernikahan (Gaston Castano), ya sebenarnya nggak perlu lagi karena dia sudah duda statusnya (bercerai dengan Julia Perez)," tegas Minola Sebayang.[*]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT