Festival Danau Bokuok, Gubri : Parawisata Tingkatkan PAD 

Selasa, 26 Desember 2017 - 15:28:42 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman menghadiri Festival Danau Bokuok 2017, di Danau Bakuok Desa Aursati Kecamatan Tambang Kabupaten Kampar.

Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dalam sambutannya mengatakan bahwa Pemerintah Provinsi Riau saat ini sedang menggalakan pengembangan sektor pariwisata. 

Menurutnya, sektor pariwisata tidak akan habis dan apa bila dikelola dengan baik bisa meningkatkan PAD daerah serta meningkatkan perekonomian masyarakat. 

Dalam mengembangkan sektor pariwisata, menurut Gubri pemerintah tidak bisa bekerja sendiri dan perlu dukungan masyarakat dan tentunya para investor dibidang keparawisataan.

Masih menurut Gubru, peningkatan pariwisata di kabupaten Kampar khususnya, terus berkembang dengan sangat pesat. Hal ini karena tidak lepas dari dukungan semua lapisan masyarakat.

"Contoh kegiatan festival yang kita laksanakan saat ini, masyarakat sangat antusias dan berapa banyak pengunjung dan berapa pula perputaran uang disini yang pada akhirnya masyarakat yang diuntungkan," kata Arsyadjuliandi Rachman.

Dalam kesempatan ini Gubru juga berpesan, "Marilah kita bersama-sama membangun memajukan Provinsi Riau kususnya di kabupaten Kampar dengan mengembangkan Sektor pariwisata yang bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat, terutama tokoh adat, ninik mamak dan tokoh masyarakat dan para pengusaha untuk kemajuan dan kesejahteraan kita bersama".

Gubernur Riau yang menghadiri acara Festival Danau Bokuok 2017. Acara ini dilaksanakan di desa Aursati, Kecamatan Tambang Kabupayen Kampar. 

Gubernur Riau terlihat disambut oleh Bupati Kampar H.Aziz Zainal beserta Fokopimda, Pucuk adat kenenegerian Tambang-Terantang H.Mudahar Datok Godang beserta Tokoh masyarakat.

Dalam sabutannya Bupati Kampar sangat berterimakasih kepada Gubernur Prov Riau beserta istri yg telah menghadiri acara Festival Danao Bokuok 2017 ini dan kepeduliannya dan perhatiannya atas pembangunan di Kab Kampar terutama disektor pariwisata.

Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman beserta istri juga didampingi oleh Kadis Kominfo Riau, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Kepala Satpol PP Prov Riau, Karo Humas Protokol dan Kerjasama. [adv-hms]
 

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT