Cantik Bak Boneka, Gadis Ini Tunjukkan Wajah Aslinya

Ahad, 24 Desember 2017 - 18:43:44 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Tampil cantik dan sempurna seperti boneka memang hal yang mustahil bagi kebanyakan wanita. Namun berbeda dengan Kina Shen, seorang gadis asal negeri China yang memiliki wajah super cantik dan berpenampilan layaknya seperti boneka. Ia merupakan seorang model yang memiliki paras cantik, hidung mancung dan berkulit putih nyaris tanpa noda.

Atas penampilannya tersebut, tidak heran akun instagram pribadinya @kinashen saat ini memiliki jumlah pengikut sebanyak 652 ribu, dan setiap foto yang Ia unggah selalu dibanjiri puluhan ribu Like dan ratusan komentar dari penggemarnya. Banyak netizen yang kagum dengan penampilannya yang persis seperti boneka. Bermata besar dan bibir tebal semakin meyakinkan bahwa dirinya merupakan boneka hidup.

Meskipun wajahnya lebih mirip boneka saat mengenakan make up, namun Kina Shen tak sungkan mengunggah foto dirinya tanpa make up dan masih terlihat sangat cantik. Ia mengaku tak pernah melakukan operasi plastik terkait penampilannya. Untuk membuktikan hal tersebut Kina mengunggah keahliannya dalam bermake up agar seperti boneka di channel youtube nya.

Saat Ini Akun Instagram Kina Shen Memiliki Ratusan Ribu Pengikut

"Saya juga bisa jadi tomboy," kata Kina dalam tulisanya.

Para follower Kina di Instagram tetap memuji kecantikan Kina meskipun tanpa makeup. Mereka juga takjub dengan keahlian Kina mentransformasikan wajahnya dengan makeup dan tanpa operasi plastik.Namun banyak juga netizen yang mempertanyakan kebangsaan Kina sebagai orang China. Pasalnya, mata yang besar dianggap sangat jarang dimiliki orang Tiongkok. Namun Kina mengklaim bahwa dirinya adalah orang China asli sama seperti ibunya.

Ternyata bukan hanya Kina Shen yang dianggap mirip boneka, beberapa wanita lain juga berpenampilan mirip boneka @valeria_lukyanova21

Selain Kina Shen, sebenarnya ada beberapa gadis lain di dunia yang kerap tampil seperti boneka. Mereka adalah Valeryia Lukyanova atau Vanilla Chamu dengan akun Instagram @valeria_lukyanova21 asal Mexico. dan Anastasyia Shpagina pemilik akun instagram @anastasiya_fukkacumi asal Ukraina yang memiliki jumlah pengikut sebanyak 2,2 juta orang.

Penulis : Latif Munawar


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT