Masyarakat Tembilahan Antusias Sambut Kedatangan Gubri

Ahad, 24 Desember 2017 - 13:28:47 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman berbaur bersama masyarakat Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau menggelar istighosah dan syukuran, Minggu (24/12/2017).

Kadatangan orang nomor satu di Riau ini, disambut bupati Inhi HM Wardan bersama masyarakat saat menghadiri Istighotsah dalam Rangka Maulid Nabi Muhammad SAW 1439H/2017M di Desa Tanjung Simpang Kecamatan Pelangiran Kab Inhil Riau.

Acara ini sendiri dilaksanakan dalam rangka syukuran atas selesainya pembangunan di Tembilahan Hulu tahun 2017.

Selain itu, dalam acara ini juga dilaksanakan pelantikan Pengurus Dewan Harian Cabang (DHC) Badan Penerus Pembudayaan Kejuangan 45 Kabupaten Inhil Masa Bhakti 2016-2021. Mereka pun dilantik secara langsung oleh Gubernur Riau.

"Semoga DHC 45 ini bisa meneruskan pembagunan yang ada di Tembilahan Hulu. Dan apa yang sudah dibantu pemerintahan tolong dijaga karena Pemerintah Provinsi Riau telah mengeluarkan anggarannya untuk membantu menyejahterakan masyarakat," ujar Gubri yang akrab disapa Andi Rachman ini.

Masih dalam kesempatan yang sama, istri Gubri, Sisilita Arsyadjuliandi Rachman yang juga Ketua Badan Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (BK3S) Provinsi Riau yang ikut terlibat dalam acara ini pun menyerahkan bantuan kursi roda sebanyak 26 unit. [adv]
 

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT