Paramore Bakal Konser di Indonesia 16 Februari

Jumat, 22 Desember 2017 - 21:39:54 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com- Grup band rock Paramore akan menandai kedatangannya kembali ke Indonesia lewat acara konser pada tahun depan. Band asal Amerika Serikat ini akan menggelar konser pada 16 Februari 2018 di Indonesia Convention Exhibition, Serpong. 

Informasi tersebut tercatat dalam laman resmi Paramore. Namun, belum ada keterangan lebih lanjut terkait harga tiket konser yang menjadi bagian dari rangkaian tur promosi album ke-5 mereka, After Laughter.

Selain Indonesia, band yang dibentuk sejak 2004 itu akan menyambangi negara-negara Asia termasuk Filipina (18 Februari) dan Jepang (21 Februari). Penjualan tiket konser Paramore di Filipina sendiri, dilaporkan ludes terjual selama 48 menit.

Album After Laughter merupakan album studio ke-5 Paramore yang dirilis 12 Mei lalu. Hingga kini, album tersebut telah melahirkan sejumlah lagu andalan seperti Hard Time, Told You So dan Fake Happy.

Grup yang bermarkas di Franklin, Tennessee, itu saat ini beranggotakan tiga orang yaitu Hayley Wiliams (vokal), Taylor York (gitar), dan Zac Afro (drum).

Sejak terbentuk pada 2004, Paramore telah mengeluarkan lima album studio, termasuk All We Know Is Falling (2005), Riot! (2007,) Brand New Eyes (2009), Paramore (2013), dan yang paling baru, After Laughter (2017).

Dari lima album itu, Paramore telah melahirkan sejumlah hit seperti That’s What You Get, The Only Exception, Crushcrushcrush, dan lainnya. [ner-cnn]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT