Barcelona Percaya Diri Lawan Barcelona

Jumat, 22 Desember 2017 - 21:10:07 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Gelandang Barcelona, Paulinho, berkomentar soal laga timnya lawan Real Madrid di ajang El Clasico, Sabtu (23/12/2017). Menurut dia, Barcelona harus bermain mendekati sempurna, untuk bisa memenangkan pertandingan.

Ini akan menjadi pengalaman pertama bagi Paulinho menghadapi El Clasico di pertandingan kompetisi La Liga. Pemain internasional Brasil ini terus menunjukkan performa impresif pada musim pertamanya bersama Barcelona.

"Laga ini bisa ditentukan dengan hal-hal terkecil dalam setiap momen. Jadi, kami harus mendekati sempurna," kata Paulinho, di situs resmi Barcelona.

"Kami bisa mengatakan kami percaya diri saat ini dan bagaimana kami bermain serta hasil-hasil kami sebelumnya, kami dalam trek kemenangan dan kami terlihat sebagai tim yang sangat solid," jelasnya.

Pemain yang dibeli Barcelona dari klub Tiongkok, Guangzhou Evergrande ini, menyadari Real Madrid klub luar biasa. Paulinho tidak ingin melihat klasemen, karena di lapangan situasinya sangat berbeda.

"Real Madrid sangat fantastis dan ini akan menjadi salah satu tantangan terbesar musim ini, sekarang. Tapi, jika kami khawatir mengenai apa pun dibanding performa kami, maka itu akan menjadi kesalahan," papar Paulinho.

Saat ini Barcelona memimpin klasemen sementara Liga Spanyol dengan mengoleksi 42 poin dari 16 pertandingan. Real Madrid di posisi keempat dengan mengumpulkan 31 poin.

Barcelona berpeluang mengukir rekor jika mampu mengalahkan Real Madrid pada laga lanjutan La Liga, di Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12/2017).

Apabila mampu menang, Barcelona akan meraih kemenangan ketiga beruntun di Santiago Bernabeu pada ajang La Liga. Ini merupakan rekor tersendiri bagi skuat asuhan Ernesto Valverde tersebut. [bola.com]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT