Legeslator PAN Sambangi Masyarakat dan Serap Aspirasi

Rabu, 20 Desember 2017 - 23:07:54 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - H. Puryono, S.Ag.,M.Pd.I salah satu Anggota DPRD Kabupaten Ponorogo dari Partai Amanat Nasional (PAN) Dapil III (Kecamatan Ngebel, Pulung, Sooko, Pudak dan Sawoo), kembali menggelar kegiatan Reses Tahun 2017 di Halaman Masjid Darussalam, Desa Ngebel, Kecamatan Ngebel, Kabupaten Ponorogo, Jatim, Rabu (20/12/2017).

Kegiatan Reses H. Puryono, S.Ag.,M.Pd.I juga dihadiri oleh Ketua DPC PAN Kecamatan Ngebel Sumanto, Forpimka Ngebel, Kades se-Kecamatan Ngebel, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Ngebel.

Selaiin itu nampak hadir pula para Kader PAN dari Kecamatan Ngebel dan Kecamatan Pulung bagian utara berjumlah sekitar 200 orang. Pada kesempatan itu, Camat Ngebel Suseno, S.Sos. MM mengatakan Pemerintah Kecamatan Ngebel menyampaikan terima kasih kepada Puryono atas terselenggaranya kegiatan Reses di Kecamatan Ngebel ini. 

Dalam kesempatan itu, Puryono menyampaikan terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir. "Kegiatan ini merupakan agenda rutin tiap empat bulanan untuk melaksanakan jaring aspirasi," tutur Puryono. 

Selain itu dia menambahkan bahwa anggota DPRD Ponorogo difasilitasi oleh Pemkab Ponorogo untuk serap aspirasi. "Dan kami akan melaksanakan amanah ini dengan maksimal dan sepenuh hati," akunya.

Puryono juga memaparkan bahwa kegiatan ini tidak mengundang seluruh kader PAN di Dapil III namun hanya Kecamatan Ngebel dan sebagian dari Kecamatan Pulung bagian utara saja. "Kami akan menampung aspirasi masyarakat dan berusaha untuk menfasilitasi program yang ada di desa," jelasnya.

Sedangkan terkait program, Politisi PAN ini menerangkan bahwa mulai 2018 Pemkab Ponorogo akan menerapkan program E-Planing sehingga program yang akan dilaksanakan harus masuk data base terlebih dahulu. 

"Bila ada usulan program maka maksimal bulan April 2018 harus sudah masuk data base sehingga pada bulan Juni 2018 bisa dibahas dalam kebijakan anggaran untuk dapat direalisasikan pada tahun 2019," paparnya.

Lebih lanjut Puryono berharap kepada pengurus PAN Kecamatan Ngebel harus bisa menjalin kemitraan dengan Muspika maupun Kepala Desa sehingga terjalin komunikasi yang baik demi kemajuan wilayahnya. Pada kesempatan itu juga diadakan sesi dialog antara tokoh masyarakat yang hadir dengan Puryono. [nur]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT