Jonghyun Meninggal, Seleb SM Entertainment Batalkan Job

Selasa, 19 Desember 2017 - 18:23:45 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Para selebritis yang dinaungi agensi SM Entertainment membatalkan seluruh kegiatannya demi menghormati rekannya Jonghyun SHINee yang telah meninggal dunia pada Senin (18/12) waktu setempat.

Dikutip dari Akurat, Selasa (19/12), Kangta tidak jadi menjadi tuan rumah MBC FM "Kangta's Starry Night" dan digantikan oleh MC Illac. Jaehyun dan Johnny NTC juga membatalkan penampilan di SBS Power FM "NTC's Night Night".

Sedangkan Taeyeon SNSD membatalkan perjumpaan dengan penggemarnya. Dia juga memiliki konser Natal yang dijadwalkan yang akan digelar pada 22 Desember mendatang namun hal ini kabarnya juga akan dibatalkan. 

Para selebritis seperti BTS, Girl's Generation, BoA dan masih banyak lagi mengunjungi rumah sakit Asan Seoul untuk memberi penghormatan terakhir yang meninggal pada Senin (18/12).

Anggota boyband BTS yang hadir seperti Jin, Suga, J-Hope, RM, Jimin, V dan Jungkook tiba secara bersamaan dan langsung menuju lantai dua. Mereka mengenakan kemeja putih yang dipadu dengan jas hitam lengkap dasi berwarna senada. Sementara para anggota SNSD yang dateng diantaranya ialah Yoona dan Yuri mengenakan baju serba hitam.

Setibanya di rumah sakit, Yoona tak bisa lagi membendung kesedihannya. Wanita terlihat menyeka air matanya yang jatuh berlinangan saat menuju lantai dua dimana Jonghyun berada.

Penyanyi BoA, founfer SM Entertainment Lee Song Man dan EXO juga dikabarkan telah mengunjungi kamar mayat Jonghyun. Namun kedatangan mereka tidak terlihat di video tersebut.[*]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT