Bank Riau Kepri Serahkan CSR Taman Selatpanjang Kota Sagu

Senin, 18 Desember 2017 - 21:58:23 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Sempena ulang tahun ke-9 Kabupaten Kepulauan Meranti yang jatuh pada tanggal 19 Desember 2017, Bank Riau Kepri (BRK) mempersembahkan kado terbaik bagi kota Selatpanjang melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) yaitu taman kota yang diberi nama Taman Selatpanjang Kota Sagu yang diresmikan langsung oleh Bupati Kepulauan Meranti Irwan Nasir, Senin (18/12/2017) .

Ini merupakan taman pertama di Kota Selatpanjang yang paling indah terletak di Jl. Kesehatan tepatnya di depan kantor Dinas Kesehatan Kepulauan Meranti.

Direktur Operasional Bank Riau Kepri, Denny M Akbar mengatakan, taman ini merupakan program CSR atau Kemitraan Bank Riau Kepri dengan Pemda Kepulauan Meranti, "semoga taman ini dapat kita jaga bersama-sama untuk memperindah kota yang kita cintai ini".

Tokoh masyarakat Riau sekaligus Komisaris Utama Bank Riau Kepri H.R.Mambang Mit menyampaikan, ke depan diharapkan semoga bupati berkenan membangun taman yang lebih luas untuk masyarakat Kepulauan Meranti khususnya kota Selatpanjang ini.

Pada kesempatan ini Bupati Kepulauan Meranti mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya terhadap kepedulian Bank Riau Kepri bagi masyarakat Kepulauan Meranti. "Ini merupakan Ruang Terbuka Hijau (RTH) yang patut kita jaga kebersihan dan keindahannya, sebagai salah satu pemegang saham di Bank Riau Kepri diharapkan kedepan pemerintah daerah serta masyarakat kota sagu ini dapat bersama-sama bersinergi membesarkan bank yang kita cintai ini, dan Bank Riau Kepri dapat menumbuhkan dan menggerakkan sektor-sektor ekonomi bagi masyarakat Kepulauan Meranti".

"Insya Allah tahun 2018 nanti kami juga akan membangun RTH yang lebih luas dan representatif untuk masyarakat Meranti tempatnya disekitaran kantor LAM Kepulauan Meranti Selatpanjang," janjinya.

Turut hadir pada acara peresmian taman ini Wakapolres Kepulauan Meranti, Ketua DPRD Kepulauan Meranti beserta anggota, Ketua MUI Kepulauan Meranti, Staff Ahli, Kepala Dinas dan Kepala Badan dilingkungan Pemkab. Kepulauan Meranti, Camat Tebing Tinggi serta para Tokoh Masyarakat Kepulauan Meranti. [hms]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT