Ini Tanda Garis Tangan Ungkap Masa Depanmu

Senin, 18 Desember 2017 - 17:56:00 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Tahukah kamu kalau garis tangan mencerminkan perjalanan garis hidup seseorang? Palmistry, seperti layaknya astrologi di perbintangan, adalah salah satu metode yang dilengkapi referensi tertentu untuk membaca nasib berdasarkan garis tangan.

Meski biasanya pembacaan garis tangan berdasarkan pada tiga garis dasar (garis kepala, garis hati, garis hidup), ada tanda-tanda lain yang bisa diperhatikan di tangan. Tanda-tanda halus itu juga dapat memberikan Anda gambaran mendalam mengenai kepribadian, masa depan, dan jalan hidup Anda.

Melansir dari Psychic Library, tanda-tanda itu berarti hal yang berbeda berdasarkan di mana letaknya di telapak tangan Anda. Namun, ada pula yang sulit dilihat dari yang lain. Kemungkinan memang Anda tidak akan memiliki semua tanda berikut. Tapi perhatikan baik-baik tangan Anda yang dominan digunakan, dan lihat apakah Anda melihat salah satu dari tanda berikut ini.

1. Tanda baris berjeda (breaks)

Jika Anda melihat tiga baris utama di tangan Anda memiliki jeda, bersiaplah untuk perubahan besar. Bergantung pada arah, itu berarti hal yang berbeda. Namun tak peduli di mana letaknya, ini berarti sesuatu yang cukup besar akan berubah dalam hidup Anda.

Bila mengarah ke tepi tangan, ini berarti Anda akan menghadapi pengalaman tak terbayangkan. Sebaliknya, bila mengarah ke pusat telapak tangan, berarti kehidupan sehari-hari Anda akan berubah.

2. Rantai (chains)

Jika ada sekelompok lingkaran kecil dari garis tangan, coba untuk menghitung jumlah lingkarannya. Tiap lingkaran merupakan hambatan dalam hidup Anda, baik yang berkaitan dengan cinta atau masalah kesehatan.

3. Tanda silang (crossers)

Apa pun bentuknya, tanda menyilang di garis tangan menandakan indikasi dari masalah jangka panjang. Sering kali itu berarti masa stres yang hebat atau suatu masa dalam hidup yang mengharuskan Anda membuat beberapa perubahan.

4. Tanda titik (dots)

Titik-titik kecil mungkin muncul di telapak tangan Anda dan biasanya mewakili masalah terkait kesehatan. Bisa juga ini berhubungan dengan masalah pribadi Anda atau masalah orang yang Anda cintai, tapi sering dikaitkan dengan pengalaman yang merusak. Sebagai alternatif, mereka juga bisa mewakili momen krisis dan terkadang lenyap saat krisis telah berlalu.

5. Kisi-kisi (grille)

Serangkaian garis dalam pola kotak dikenal sebagai kisi-kisi. Ini sering menandakan interupsi atau rintangan dalam hidup Anda. Anda mungkin mendapati diri Anda dihadapkan pada kecemasan atau kelelahan di beberapa titik.

6. Tanda seperti pulau (island)

Tanda ini agak mirip dengan tanda rantai, hanya saja lingkarannya tidak benar-benar bulat. Tanda ini biasanya menunjukkan masa hidup Anda di mana tekanan yang signifikan akan hadir dan seringkali dikaitkan dengan kesehatan Anda.

7. Tanda seperti huruf 'M'

Jika Anda memiliki tanda ini, Anda seseorang yang istimewa. Tanda ini hanya terjadi ketika garis hati, garis kepala, dan garis hidup semua terhubung. Mereka yang memiliki tanda ini menunjukkan orang yang dapat dipercaya dan mitra yang baik.

8. Kotak (square)

Tanda ini bisa berarti dua hal yang sangat berbeda. Saat muncul di dekat jeda baris, itu berarti Anda memiliki malaikat penjaga yang akan mengawasi Anda. Jika bertumpu pada sebuah garis tanpa jeda, berarti Anda akan merasa diikat atau dipenjara sementara waktu.

9. Tanda bintang

Bergantung pada letaknya, bintang biasanya menandakan hal yang bagus. Jika tanda ini ada di garis hidup Anda, biasanya menandakan prestasi besar atau ketenaran dalam karier Anda.

10. Tanda segitiga

Jika Anda memiliki tanda ini di tangan, Anda cukup beruntung. Ini memperkuat kualitas dari tiap garis yang ada di tangan Anda. [***]

 

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT