Suyatno Ajak Kader PDIP Menangkan Pilgubri 2018

Ahad, 17 Desember 2017 - 17:22:37 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Setelah pengumuman resmi dari DPP PDI-P disampaikan Megawati Soekarno Putri, pasangan Andy-Suyatno untuk Cagubri dan Cawagubri 2018, Suyatno mengajak kader PDI-P dan masyarakat luas untuk memenangkan pasangan ini.

Suyatno yang juga Bupati Rokan Hilir bersama calon pasangannya, yang merupakan calon petahana yang masih menjabat Gubernur Riau saat ini, Arsyadjuliandi Rachman (Andi Rachman) dinilai mampu membawa Riau lebih baik lagi ke depanya. 

"Alhamdulillah ayo sama-sana berjuang membangun Riau. Dengan keluarnya rekomendasi dari DPP PDIP ini saya mengajak semua kader PDIP maupun masyarakat untuk sama-sama saling bahu membahu membangun Riau yang lebih baik," kata Suyatno, Minggu (17/12/17). 

Andi Rachman diusung oleh Partai Golkar yang juga Ketua DPD I Partai Golkar Riau. 

"Partai-partai lain juga yang sudah bergabung dengan kita. Intinya membangun secara bersama-sama untuk kemajuan Riau," paparnya. 

Seperti diberitakan sebelumnya, PDIP disebut-sebut telah mengeluarkan rekomendasi untuk Bupati Pelalawan HM Haris, namun rekomendasi itu rupanya hanya jemawa sesaat. [***]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT