Prediksi Tren Kecantikan di Tahun 2018 Terpopuler

Prediksi Tren Kecantikan di Tahun 2018 Terpopuler

Metroterkini.com - Pergantian tahun tinggal sebulan lagi nih. Tentu akan ada pergantian tren yang mengiringinya. Kalau tahun lalu, prediksi tren kecantikan dari kami adalah lipstik matte merah, lipstik warna gelap, hingga eyeshadow berwarna cerah. Nah, bagaimana dengan tren kecantikan 2018? Kalau melihat tren kecantikan dari runway, Berikut dilansir vemale ada beberapa tren tahun ini yang masih akan populer hingga tahun depan dan ada tren baru yang cukup menarik untuk dicoba.

Flushed Lips

Tren lipstik matte mungkin belum akan ditinggalkan, namun ada lipstik non-matte yang menyelip di tengahnya. Lip stain atau colored lip gloss yang akan menghadilkan efek flushed lips bisa menjadi salah satu tren yang kamu coba. Selain formulanya yang akan nyaman di bibir, wajah kamu juga akan terlihat lebih cerah dan segar.

Sparkling Eyes

Rias mata dengan glitter atau eyeshadow shimmer juga akan lebih dilirik tahun depan. Selain tren dari Spring/Summer 2018, coba lihat saja beberapa eyeshadow palette yang diluncurkan pada penghujung tahun ini. Selalu ada beberapa pot yang diisi oleh eyeshadow glitter atau shimmer bukan? Eits, jangan langsung bayangkan rias mata disko yang berkelip ya. Eyeshadow glitter atau shimmer ini bisa kamu bubuhkan sebagai aksen dan bukan pada keseluruhan kelopak mata.

Blunt Bob

Rambut pendek masih mendapat tempat sebagai salah satu tren kecantikan 2018. Di tahun 2017 saja, banyak sekali selebriti yang memutuskan untuk memotong pendek rambutnya dan memilih model bob. Nah, variasi rambut bob, yaitu blunt bob, tampaknya akan menarik minat banyak wanita tahun depan. Ada kesan cool kids-nya sih!

Ombre Lips

Tren ombre lips masih belum usai! Jika beberapa tahun terakhir, ombre lips yang dihadirkan adalah ombre lips yang berkiblat ke Korea Selatan, tahun depan akan berbeda. Ombre lips yang ditampilkan lebih bold dan tidak malu-malu. Warna gelap justru akan ada di bagian luar bibir.

Eyelashes

Masih belum memutuskan akan pilih eyelash extension atau pakai bulu mata palsu harian? Tentukan sekarang, karena tahun depan gaya rias mata polos yang hanya bermodalkan bulu mata lentik adalah salah satu tren kecantikan 2018!

Jewel Tone

Selain ombre cokelat atau pirang, warna rambut jewel tone juga akan populer. Warna rambut ini menggunakan unsur warna batu alam, seperti biru, ungu, atau hijau, namun tidak termasuk dalam golongan neon. Warnanya akan cenderung lebih gelap dan tidak seheboh tren warna rambut sebelumnya.

Monochrome Makeup

Ya, monochrome makeup is back! Tren makeup dengan menggunakan warna-warna monokrom, terutama yang berwarna pastel, juga akan menjadi tren kecantikan 2018. Pilih satu warna untuk jadi ciri khas kamu. [*]

Berita Lainnya

Index